Kelompok Tenun Ora Et Labora Mendapat Bantuan Benang Dari Eldat Nenabu

HALAMAN8.COM // SOE – TTS
Tepatnya pada Kamis ( 10 November 2022 ). Eldat Nenabu, SH mengunjungi kelompok Tenun Ora Et Labora, sekalian membagikan bantuan benang kepada ibu-ibu penenun.

Terpantau Eldat Nenabu diterima dengan baik oleh para anggota kelompok, yang bertempat di, kediaman ketua kelompok Ora Et Labora Dusun IV, Desa Oinlasi, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Fransina Tefa-Missa.

Kepada halaman8.com, Eldat Nenabu mengatakan,Bantuan tersebut merupakan wujud perhatian  kepada kelompok tenun untuk meningkatkan kesejahteraan sekaligus pemberdayaan bagi penenun agar tradisi tenun tetap dijaga dan dilestarikan.

Tambahnya, bantuan  ini dapat menghidupkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan semangat penenun dalam menekuni bidang tenun.
“Penerima bantuan benang tenun ini harus bisa menggunakan bantuan yang ada dengan baik sehingga dapat menghasilkan kualitas motif tenun yang bermutu”ujar Eldat.

Ketua Kelompok Tenun Ora Et Labora, Fransina Tefa-Missa  menyampaikan terima kasih kepada Eldat Nenabu atas bantuan benang tenun yang diterima, sehingga dirinya bersama anggota kelompok tidak lagi mengeluarkan anggaran untuk membeli benang. Dengan demikian, kebutuhan rumah tangga pun tidak terganggu karena benang tenun yang dibutuhkan sudah ada.

Untuk diketahui, Eldat Nenabu, SH merupakan putera Asli kabupaten TTS, yang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk ikut bertarung sebagai calon anggota DPR RI periode 2024-2029,dari partai Gerindra.

Penulis : Rhey Natonis

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar