Kehadiran Adi Mesakh di Oemenu Merupakan Sebuah Langkah Nyata bagi Masyarakat

halaman8.com – Kota Soe – TTS – Politik

Rhey Natonis

Adi Mesakh, atau yang akrab disapa David Brilliant Mesakh, telah menepati janji dan menghadirkan solusi nyata bagi masyarakat Oemenu RT 06 RW 02 Kelurahan Oebesa. Dengan membawa alat-alat berat, Mesakh berhasil mengerjakan Jalan Rabat sepanjang 150 meter, sebuah langkah besar yang dinantikan oleh warga setempat.

Marthen Selan, tokoh adat di wilayah tersebut, menyambut baik kehadiran Mesakh dengan ungkapan rasa syukur. Ia menegaskan bahwa Mesakh bukan hanya sekadar berjanji, tetapi juga membuktikan kesungguhannya dengan tindakan nyata dalam menyelesaikan keluhan masyarakat.

“Selama ini kami hanya mendapat janji-janji dari pemerintah yang tidak pernah terealisasi. Namun, Adi Mesakh datang dan langsung melakukan pekerjaan yang begitu dibutuhkan oleh kami,saya sudah berkali-kali masuk ke pemerintah untuk minta ini jalan dari sejak Bupati Paul Mella sampai Bupati sekarang tapi tidak pernah dikerjakan.mereka hanya datang ukur – ukur dan lepas”, ujar sang tokoh adat.

Lebih lanjut Dirinya menjelaskan bahwa,”ini pekerjaan layaknya standar pengerjaan rabat/ coran bahu jalan hotmix. Karena menggunakan alat berat Grader,Vibro Roller, Ready Mix & Excavator

Img 20231206 Wa0043(1)

Adi Mesakh, yang juga merupakan calon legislator dari Partai Nasdem Dapil Satu, Nomor 8, menjelaskan bahwa kehadirannya bukan semata janji kosong. Dengan komitmen yang tinggi, ia ingin membantu masyarakat dan menunjukkan bahwa tindakan nyata lebih berarti daripada sekadar janji.

Pekerjaan Adi Mesakh tidak hanya terfokus di Oemenu, melainkan juga tersebar di berbagai wilayah lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa komitmennya untuk turun langsung ke lapangan dan menyelesaikan masalah infrastruktur yang dihadapi oleh masyarakat tidak diragukan lagi.

Terkait dengan kehadiran Mesakh, masyarakat pun memberikan respons positif. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa upayanya memberikan manfaat yang besar bagi mereka, membuat mereka merasa lebih diperhatikan dan diuntungkan.

Dengan tindakan konkretnya, Adi Mesakh telah membuktikan bahwa kehadirannya tidak hanya sekadar retorika politik, melainkan sebuah langkah nyata yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Img 20231206 Wa0058

Disela-sela pekerjaan jalan tersebut saat dipantau wartawan banyak masyarakat berdiskusi terkait kehadiran Adi Mesakh yang juga sekretaris Partai NasDem Kabupaten TTS atas kehadirannya yang dinilai sangat menguntungkan masyarakat.

“kita ini tinggal di Kota tapi ini jalan yang membuat kami seolah-olah kami dari kampung”,papar salah satu anak Muda di sela-sela pekerjaan”.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar