Kampanye Di Desa Pusu Yerim Fallo Ajak Masyarakat Tegak Lurus

halaman8.com – SoE – TTS

Penulis : Rhey N

Pada senin, 29 Januari 2024, atmosfer hangat menyelimuti Desa Pusu, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS. Pasalnya, Yerim Yos Fallo, calon anggota DPRD Kabupaten TTS Dapil Satu dari Partai PDI Perjuangan, menggelar kampanye bersemangat di RT 10 Dusun B.

Dalam orasinya yang penuh semangat, Yerim tidak hanya memperkenalkan dirinya sebagai calon legislator, tetapi juga mengajak masyarakat untuk “Tegak Lurus.” Sebuah panggilan moral yang diterjemahkan oleh Yerim sebagai prinsip utama yang diajarkan oleh Partai PDI Perjuangan.

Img 20240119 Wa0024

“Tegak Lurus,” menurut Yerim, bukan hanya tentang integritas pribadi, tetapi juga mencakup dukungan terhadap visi nasional. Dia menekankan dukungannya terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang bertarung sebagai Calon Presiden RI 2024-2029 dengan Nomor Urut 3. Yerim juga menyebutkan bahwa dukungan tidak hanya terbatas pada tingkat kabupaten, melibatkan Stevano Riski Adranacus, calon anggota DPR RI Nomor Urut 2, dan Emilia Nomleni sebagai Calon DPRD Provinsi NTT Nomor Urut 1, keduanya dari Partai PDI Perjuangan.

Klik tautan di bawah untuk tonton videonya

https://vt.tiktok.com/ZSFdRTv5e/

Namun, kampanye Yerim tidak hanya tentang politik nasional. Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar cerdas dalam memilih anggota DPRD Kabupaten TTS. Menekankan bahwa kecerdasan dalam pemilihan adalah kunci untuk membentuk pemerintahan yang mampu mewakili kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.

Sebagai penutup orasinya, Yerim dengan tegas meminta dukungan dari masyarakat. Jika terdapat ketertarikan atau kesesuaian visi, ia mengajak masyarakat untuk selalu mendukungnya sebagai caleg DPRD TTS Dapil 1 dari Partai PDI Perjuangan, dengan Nomor Urut 4.

Kampanye ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempromosikan dirinya sendiri, tetapi juga untuk membawa pesan moral dan politik kepada masyarakat Desa Pusu. Suara Yerim Yos Fallo bukan hanya soal kursi legislatif, melainkan juga tentang mengajak masyarakat agar tetap “Tegak Lurus” dalam memilih pemimpin yang akan mewakili mereka di tingkat kabupaten.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar