Juan Bana Sang Juara Kejurda Grasstrack Dan Supermoto Di Civic Centre TTS

HALAMAN8.COM // SOE TTS-

Juan Bana keluar menjadi juara umum pada kejuaraan daerah (Kejurda) Grasstrack yang di selenggarakan di civic centre sirkuit kelurahan karang siri,kecamatan Kota Soe,kabupaten TTS, Minggu,06 September 2022.Dengan di nobatkan nya Juan Bana sebagai juara satu umum dengan menjuarai 11 kelas yang berbeda beda dari 13 kelas balapan tersebut.

sang juara,Juan Bana yang merupakan anak asli kota Soe usai mendapatkan juara satu, kepada wartawan pihkanya mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang di raihnya pada Kejurda grasstrack pada seri pertama di tahun 2022.” Saya sangat senang dan bangga dan tidak merasa capek karena bisa mencatat sejarah juara di kampung sendiri” ujarnya.

Ia pun mengaku, selama dalam iven ini sangat senang dan bahagia apalagi melakukan balapan di kandang sendiri.
“Selama mengikuti Kejurda ini,saya sangat bangga sekali karena bisa menghibur masyarakat terkhususnya penggemar saya di TTS,yang begitu antusias saat saya balap” urainya

Terpantau, Juan tampaknya tak henti menghibur ribuan penonton dengan berkali-kali melakukan jemping,dimana saat berada di atas udara selalu melakukan atraksi yang sangat baik seraya melambaikan kaki kanannya,membelokkan stir depan motornya maupun sesekali lirik kiri dan kanan serta kebelakang.sehingga hal itulah yang tak bisa dilupakan bagi penonton, ketika Juan sedang atraksi di udara, para penonton mengeluarkan teriakan dengan menyebut nama Juan Juan Juan .

Foto Juan Bana Saat melayang di Udara

Tak sampai disitu saja, para fans Juan juga berusaha dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Tak main-main, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua pun turut mengambil moment itu dengan pose bersama.

Peraih Juara satu Kejurda Grasstrack TTS ini pun sangat berterima kasih kepada masyarakat TTS pada umumnya, dan terlebih kepada kedua orang tuanya yang selalu mendampingi dan memberikan motivasi serta dukungan penuh kepada nya. Dirinya pun berharap agar kedepannya ada balapan lagi di TTS .“Semoga balapan kedepannya masih di tempat ini lagi ,” harap Juan .

Terpisah Juan, saat di temui wartawan di rumahnya,Juan kembali berterima kasih kepada kedua orang tuanya terkhususnya,para donatur dan juga semua keluarga yang selalu mendukung dirinya sehingga bisa memperoleh juara.

Kepoin Sedikit profil tentang Juan Bana sang Juara :
Juan memulai menekuni akan balapan dari umur 8 tahun waktu masih duduk di bangku SD.dan dari ketekunan itu Juan pernah merebut juara umum juga di tahun 2019 pada perebutan piala gubernur, ultras viktory 2019.tidak sampai di situ saja Juan juga sudah dua kali ikut dalam kejuaraan Nasional ( kejurnas )di Kupang dan juga di Bali dan mendapatkan juara.

dari semua perjalanan kariernya ini semua di lakukan hanya dengan modal sendiri dari dukungan penuh oleh kedua orang tuanya dan dari para donatur-donaturnya.

Satu kelebihannya dari Juan di mana saja ia mengikuti akan perlombaan selalu menggunakan nama TTS yang di juluki kuda Timor asli.

Penulis : Ardy Selan

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar