Johanis Lakapu Dan Egy Usfunan Serap Aspirasi Pada Beberapa Lokasi Di TTS

HALAMAN8.COM // SOE // TTS-

Tepatnya pada Sabtu,( 5/11/2022) Anggota DPRD provinsi NTT Johanes Lak’apu bersama wakil ketua DPRD Timor Tengah Selatan Religyus Usfunan melakukan kegiatan kunjungan ke beberapa tempat di kabupaten Timor Tengah Selatan, guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Pantauan wartawan,Kehadiran ke dua wakil rakyat ini disambut dengan penuh semangat dari masyarakat.

 

masyarakat pada saat itu satu persatu mulai mengeluarkan Aspirasinya tersendiri baik dari air bersih dan listrik. Bahkan ada masyarakat yang mengeluhkan status tanah mereka yang ada di kelurahan karang siri, kecamatan kota Soe.

anggota DPR Provinsi NTT Johanis Lakapu dalam sambutannya mengatakan, keduanya berkeliling untuk menyerap aspirasi dan keluhan-keluhan dari masyarakat agar diperjuangkan.”saya dengan pak wakil ketua DPRD TTS datang ke sini untuk dengar langsung aspirasi dari masyarakat untuk kami bisa perjuangkan, baik dari Kabupaten dan Provinsi”jelasnya

Tambahnya bahwa,dari semua yang telah diusulkan masyarakat, akan di lihat kembali apa yang menjadi skala prioritasnya. Baik itu untuk usulan listrik dan air bersih.

senada dikatakan wakil ketua DPRD TTS Religyus L.Usfunan,SH pada kesempatannya bahwa,semua yang di usulkan masyarakat itu akan dilihat kembali.

Tambah Pria yang kerap disapa Egy ini,lebih meminta masyarakat terkait usulan tanah yang ditempati tidak memiliki legalitas yang jelas.Ia menyarankan masyarakat agar kalau bisa mencari tanah yang jelas, atau punya legalitas tersendiri.agar apa yang diusulkan bisa terpenuhi,sehingga ke depan tidak terjadi akan hal hal yang tidak di harapkan.

dalam kesempatan yang sama juga kedua politisi PKB itu juga menghimbau kepada masyarakat karang siri untuk membentuk kelompok – kelompok terampil seperti kelompok menjahit ,dan kelompok peternakan.agar bisa dapat menyalurkan beberapa bantuan kepada mereka.

“ kepada bapak mama kalau bisa, bentuk kelompok untuk kita bisa kasih bantuan mesin jahit dan juga bibit anak babi supaya bisa di kelola”. imbau nya.

Tak hanya menyerap aspirasi,kedua politisi ini juga memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat yang hadir berupa, bantuan beras 5 kilo gram perorang.

Penulis : Ardi Selan.
Editor : Redaksi

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar