Jelang Paskah Wilayah Meusin-Boking Gelar Lomba CCA

TTS, BOKING, HALAMAN8.COM

Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) melalui Majelis Wilayah Meusin untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA).

Peserta yang mengikuti lomba CCA sebanyak 5 tim utusan dari tiap-tiap mata jemaat berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Kebaktian Sukot Oekaem, Minggu (10/04/2022), pukul 15.00 Wita sampai selesai.

Lomba digelar dalam tiga kategori yakni Kategori Dewasa, Kategori Pemuda dan Kategori PAR.

Dengan demikian, ada 2 mata jemaat (tim) di nyatakan gugur karena tidak hadir dalam kegiatan lomba CCA.

Melalu kegiatan ini, ada peserta lomba yang beranggapan bahwa kegiatan ini baik untuk para umat kristiani.
“Dengan cara begini saya anggap ini hal yang lebih bagus supaya kita memberikan contoh yang baik jangan hanya seakan-akan kita percaya kepada Tuhan Allah melalui penyampaian orang lain melainkan kita baca dan pahami sendiri. “Ujar Yanpiter Naitnafa”

Lanjutnya, ketika kita baca dan pahami maka kita akan lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari akan sesuai dengan ajaran yang tertulis di dalam Alkitab.

Akhirnya, kategori Dewasa tim Bet’El Tuanuna tampil sebagai juara pertama dan kedua yakni tim Sukot Oekaem sementara untuk juara ketiga dari tim Musafir Nifu’Ue.

Untuk kategori Pemuda Tim Musafir Nifu’Ue tampil sebagai juara pertama dan kedua yakni tim Sukot Oekaem sementara untuk juara ketiga dari tim Bet’El Tuanuna

Untuk kategori PAR tim Musafir Nifu’Ue Tuanuna tampil sebagai juara pertama dan kedua yakni tim Sukot Oekaem sementara untuk juara ketiga dari tim Bet’El Tuanuna.

Yulius Taniu salaku Ketua Panitia Lomba CCA menyampaikan terima kasih atas atensi seluruh tim yang sudah ambil bagian dalam perlombaan.
“Kami salut untuk semua yang sudah ikut serta dalam lomba ini. Terima kasih atas keikutsertaannya”

Penulis : Sardis Nenabu

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar