Jelang Paskah Kaum Bapak GBKN Gelar Turnamen Catur

Foto Bersama,Ketua DPRD TTS,PERCASI,KETUA MAJELIS, PEMBANTU REKTOR III STKIP SOE, MANTAN ANGGOTA DPRD TTS, SELURUH PANITIA BESERTA PESRTA LOMBA

SoE,TTS,Halaman8com

Jelang Paskah Panitia Perayaan Paskah dan Kaum Bapak Gereja Batu Karang Nonohonis menggelar turnamen catur antar kaum bapak.

Ketua Majelis Batu Karang Nonohonis, Pdt.B.J Kesaulya-Sahetapy, S.Ag membuka langsung turnamen yang akan di gelar 3 hari terhitung dari Rabu (13 April 2022).

perayaan dan akan berlangsung hingga Senin mendatang.
Pendeta B.J Kesaulya-Sahetapy, S.Ag

Pantauan wartawan dalam sambutan ketua majelis jemaat Batu karang Nonohonis,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen catur tersebut.

LanjutNya bahwa, Permainan catur merupakan permainan untuk mengasah ketahanan diri, penguasan diri, kesabaran dan ketelitian. Oleh sebab itu, bagi yang kalah diingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang mencederai sportifitas atau merusak fasilitas catur.
” Kalah menang dalam suatu permainan itu biasa. Tuhan sudah menentukan yang menang dan yang kalah jadi bagi yang kalah tolong jangan buang anak caturnya. Turnamen ini harus dimanfaatkan untuk mengasah diri agar menjadi lebih baik dalam penguasaan diri, mengelola ketahanan diri, ketelitian dan kesabaran,” ingatnya.

Nampak Foto Pembantu Rektor III STKIP SOE saat bertanding

Turnamen yang mengambil tema Berpikir bijak menentukan langkah menjadi pemenang diharapkan bisa menjalin keakraban dan persaudaraan antar kaum bapak yang ada di Gereja Batu Karang Nonohonis.
” turnamen ini diharapkan menjadi momentum untuk menjalin persaudaraan di antara kaum bapak,” tambah Ketua Kaum Bapak, Fery Hubena.

Sementara itu, Ketua panitia perayaan Paskah, Nigers Nau berharap kegiatan turnamen catur bisa menjadi agenda tetap di Gereja Batu Karang Nonohonis.
” Kita harapkan ke depan kegiatan ini tetap dilanjutkan,” harapnya.

Terpantau ketua DPRD TTS Marcu Buana Mba’u SE mantan Anggota DPRD TTS, Arifin Betty dan Pembantu Ketua Tingkat 3 STKIP SoE ,Albinus Kase juga ikut memeriahkan turnamen tersebut.(Rey) 

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar