Jalin Keakraban, Pemuda Jemaat Bethania Batuputih Gelar Ibadah Wisata

halaman8.com – Soe – TTS

Pemuda Jemaat Bethania Batuputih menggelar kegiatan rohani berupa Ibadah Wisata di Jemaat Ebenhaezer Fatumnasi, Klasis Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ketua Panitia, Luis Bani kepada media ini, Minggu (30/4/2023) mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan semangat pelayanan pemuda dan sekaligus sebagai wujud membina keakraban antar sesama pemuda.

Baca Juga : Lomba Pawai Kemenangan Paskah Diumumkan,Pemuda GMIT MARANATHA SOE Masuk Harapan 4

Luis mengungkapkan, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29 sampai 30 April 2023 tersebut mengusung tema “Diberkati Untuk Menjadi Berkat”.

Lanjutnya kegiatan ini diharapkan para pemuda mampu merasakan nilai-nilai kristiani di daerah pedesaan, dan peserta juga diajarkan untuk hidup mandiri serta membangun relasi antar pemuda GMIT.

Luis mengungkapkan, dalam kegiatan ibadah wisata tersebut juga dirangkai dengan beberapa kegiatan, yakni,sesi materi-materi tentang pemuda,malam refleksi, ibadah malam, malam api unggun, penanaman anakan dan outbown.

Sementara itu, Ketua UPP Pemuda Bethania Batuputih, Dedy Aleupah mengatakan, kegiatan ibadah wisata tersebut merupakan salah satu program tahunan dari Badan Pengurus Pemuda.

Diungkapkannya semangat pemuda dalam pelayanan harus terus ditingkatkan. Sehingga melalui kegiatan tersebut, dirinya juga berharap agar pemuda dapat tumbuh dan berdampak bagi sesama terutama demi hormat dan kemuliaan nama TUHAN. (hl8)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar