Jalan Finono Rusak Lagi, Deksi Letuna Minta Perhatian Pemda TTS

halaman8.com // SoE – TTS

 

Akses Jalan Finono yang di kerjakan Pemerintah Daerah (Pemda) TTS melalui Dinas PU PR Kabupaten Timor Tengah Selatan Pada beberapa bulan lalu. saat ini kembali rusak, akibat hujan yang mengakibatkan longsor dan membuat aktifitas masyarakat terganggu.anggota DPRD TTS Fraksi NasDem, Deksi Letuna minta perhatian pemerintah daerah (Pemda TTS).

Sesuai informasi yang diterima media ini pada Jumat, (19 Mei 2023 ) melalui sambungan telefon, anggota DPRD TTS, Deksi Letuna mengatakan, ruas jalan Finono pada tiga titik kembali rusak, akibat hujan.” Jalan rusak ada 3 titik dan yang sering dilewati masyarakat itu kurang lebih, 40 meter “, jelas Deksi

Tampak Foto : Ruas jalan Finono yang saat ini sulit dilewati. (Photo istimewa)

Lebih lanjut Politisi muda ini menjelaskan bahwa, saat ini pada satu titik di lokasi tersebut pada bagian atas masih bisa dikerjakan. namun untuk pekerjaan jalan tersebut tidak bisa dikerjakan dengan tenaga manusia. Oleh karena itu, Pihaknya meminta perhatian dari pemerintah daerah agar bisa mengirimkan alat berat untuk bisa mengerjakan kembali jalan pada bagian atas. ” dari tiga titik itu, ada satu titik yang masih bisa dikerjakan di bagian atas. tapi, tidak bisa kalau dikerjakan dengan tangan, sehingga kita minta pemerintah daerah melalui dinas PUPR agar kalau bisa mengirimkan alat berat untuk bisa kerja “, Pintanya

Kerinduan Untuk Jalan Finono Terjawab, Deksi Ucapkan Terimakasih Kepada Dinas PUPR TTS

Untuk diketahui ruas jalan tersebut dikerjakan pada beberapa bulan lalu oleh Dinas PUPR TTS, pada momen Hari Bhakti PUPR ke 77. seperti pada berita sebelumnya , Deksi Letuna dan masyarakat sangat bersyukur atas dikerjakan nya akses jalan Finono, yang merupakan salah satu akses jalan yang sulit di lewati masyarakat dari Desa ke Kabupaten pada musim hujan. “Kami bersyukur dan berterimakasih karena sudah dibantu Perbaikan kayu Jembatan Noebunu, dan Sertu serta pemadatan Ruas Jalan Finono sehingga di musim hujan ini arus lalu lintas tidak menjadi sulit,” ujar Deksi.

 

Lebih lanjut lagi Deksi mengatakan untuk pekerjaan jalan tersebut belum bisa di hotmix, Ia juga berharap bahwa ada beberapa titik saja yang perlu di sertu agar masyarakat pengguna jalan tidak mengeluh lagi.”khusus untuk titik yang longsor saja yang perlu di sertu supaya Masyarakat pengguna Jalan Finono tidak mengeluh lagi karena ruas jalan itu sangat dikeluhkan oleh banyak pengusaha mobil rental, karena kendaraan mereka sering rusak di bagian penggerak roda,” Harap Deksi (Rey)

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar