Resmi 5 Orang DPRD TTS Ditetapkan Menjadi Pengurus BK Periode 2022-2024

SoE,TTS,HALAMAN8.COM

resmi lima anggota DPRD ditetapkan menjadi pengurus badan Kehormatan DPRD TTS usai dilakukan pemilihan pada saat sidang Paripurna pembentukan dan penetapan susunan pimpinan dan anggota Badan Kehormatan DPRD kabupaten TTS masa jabatan tahun 2022-2024.

Kamis,(7 Arpil 2022 ) Proses pemilihan anggota BKD (Badan Kehormatan Dewan) berdasarkan suara terbanyak (voting) tersebut terpilihlah 5 anggota dari 7 anggota yang diajukan dari setiap Fraksi DPRD TTS.

Setelah melakukan pemilihan maka atas 7 nama yang di usulkan hanya 5 orang saja yang berhak sebagai pengurus Badan kehormatan terdiri dari suara terbanyak yakni

Drs.Thomas Lopo.M.Si Fraksi PKB (9) suara, Sefriths Nau Fraksi PKP (8) suara
Askenas G. Afi,S.P.d Fraski NasDem (7) suara, Dr.Marten Tualaka,SH.M.Si Fraksi Hanura (6) suara , Ruba Banunaek,SE Fraksi Golkar (8) suara.

Klik Link untuk menonton Videonya

https://youtu.be/sMGAQlDt1Ys

Selanjutnya maka akan dilakukan penetapan lagi untuk menentukan siapakah yang akan menjadi ketua Badan Kehormatan DPRD TTS.

Pemilihan dan penetapan ini berlangsung di ruang sidang DPRD TTS dan disaksikan langsung oleh Pimpinan Dan anggota DPRD TTS, Bupati dan wakil Bupati TTS beserta sejumlah pimpinan OPD.

Untuk diketahui Tugas Badan Kehormatan adalah memantau dan mengevaluasi disiplin dan/atau kepatuhan terhadap moral, kode etik, dan/atau peraturan tata tertib DPRD dalam rangka menjaga martabat, kehormatan, citra, dan kredibilitas DPRD.(Rey)

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar