Inilah Nama-Nama Ketua Dan Anggota DPRD TTS Yang Baru

SoE,TTS,halaman8.com

Perlu kita ketahui bahwa Komisi yang berada di DPRD adalah,Membantu Pimpinan DPRD untuk mengupayakan penyelesaian masalah yang disampaikan oleh Bupati dan/atau masyarakat kepada DPRD. Menerima, menampung dan membahas serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Memperhatikan upaya peningkatan kesejahteraan rakyat di daerah.

Demikian Nama-Nama Dan Fungsinya DPRD TTS  Periode 2022-2024 :

Komisi A
Yang membidangi Pemerintahan meliputi administrasi umum pemerintahan. Organisasi Perangkat Daerah Mitra Kerja: Sekretariat Daerah (Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, Bagian Umum Bagian Organisasi, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Administrasi Perencanaan dan Keuangan); Sekretariat DPRD; Badan Keuangan Daerah; Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan; Inspektorat; Dinas Komunikasi dan Informatika; Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa; Dinas Kearsipan dan Perpustakaan; Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran; Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik; Kecamatan; Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik; dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Ketua : Dr.Uksam B.Selan, S.Pi., MA
Waket :Drs.Thomas Lopo,M.Si
Sekretaris : Lusianus Tusalakh
Anggota     : Jorang M. Fahik,S.Ip , Ratna Talidodoh,S.Tp, Yudi A. Selan,S.Sos, Hendrikus B. Babys,A.Md

Komisi B 
Yang membidangi Ekonomi dan Keuangan meliputi perekonomian, keuangan, pertanian, perikanan dan kelautan, perkebunan dan kehutanan, perindustrian dan perdagangan, perkoperasian, energi, sumber daya mineral dan penanaman modal.
Organisasi Perangkat Daerah Mitra Kerja:
Bagian Administrasi Perekonomian; Dinas Pertanian dan Pangan; Dinas Kelautan dan Perikanan; Dinas Perdagangan; Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah; Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu; dan Badan Usaha Milik Daerah.
Ketua : Samuel D.Y Sanam.SH
Waket : Melianus Bana,SH
Sekretaris : Ruba Banunaek,SH
Angota-Anggota : Imanuel Olin, David I. Boimau, A.Md, Gaudentius D. Ninu S.Pt, Benyamin Saekoko, A.Md,Uria Kore, Antoneta Nenabu,A.Md, Jublina Sun.

Komisi C
Yang membidangi Prasarana Wilayah meliputi pekerjaan umum, perhubungan, lingkungan hidup, penataan ruang dan permukiman.
Organisasi Perangkat Daerah Mitra Kerja:
Bagian Administrasi Pembangunan Setda; Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang; Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman; Dinas Perhubungan; Dinas Lingkungan Hidup; dan Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Perekonomian dan Pembangunan
Ketua : Dr.Marten Tualaka,SH.M.Si
Waket : Sefriths E. D. Nau
Sekretaris : Askenas G. Afi,S.Pd
Anggota-Anggota : Jean E. M. Neonufa, SE, Laurens Jehau, Matheos Lakapu S. Pd, Alexander J. A Nubatonis, A. Md, Yupik S. F Boimau, S. Pd, Robinson F. Faot, Deksi A. Letuna S. Pd-K, Viktor Soinbala

Komisi D
Yang membidangi Sosial meliputi kesehatan, pendidikan dan kebudayaan. kepemudaan. olah raga. sosial, pengendalian penduduk dan pariwisata.
Organisasi Perangkat Daerah Mitra Kerja:
Bagian Administrasi Kesejahteraan rakyat Setda: Dinas Tenaga Kerja; Dinas Kesehatan; Dinas Pendidikan dan Kebudayaan; Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata; Dinas Sosial; Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; Dinas Pengendalian Penduduk. Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Badan Penanggulangan Bencana Daerah: RSUD Dr. Soewondo; Puskesmas; Akbid Pemerintahan Daerah; dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.
Ketua : Pitterzius I. Kefi, ST
Waket : Roy Babys, S.Ip
Sekretaris : Habel Appeles Hotty
Anggota-anggota : Marliana Lakapu, S. Pd, Benedictus Banamtuan, SE, Simon Bako S. Pd, Jason Benu, S.Pt, Dominggus Beukliu.

( Rey Hl8)

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar