Herman Hery Ingin Bupati dan Gubernur NTT Kader PDI Perjuangan

halaman8.com – SoE – TTS –

Menjelang Pemilu 2024 Politisi PDI Perjuangan dan juga anggota DPR RI aktif ,Herman Herry inginkan Bupati TTS, TTU, Belu, Malaka Gubernur NTT adalah kader asli PDI Perjuangan.

” Saya ingin kali ini Bupati dan Gubernur adalah kader PDI Perjuangan ,itu betul-betul keinginan yang saya sudah pendam selama ini”,ujar Herman Hery dalam sambutannya pada saat menghadiri acara pengukuhan Benteng Muda Indonesia ( BMI) sedaratan Timor,sekaligus penyerahan 10 unit motor dan 2 unit Mobil Ambulance kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS. yang bertempat di serbaguna Gereja Petra Soe, Kamis ( 13 Juli 2023 ).

Dengan keinginannya untuk Bupati dan Gubernur dari PDI Perjuangan Herman Hery mengatakan, Siap untuk memfasilitasi,” saya siapkan infrastruktur dan bensin untuk bertempur, yang penting saya minta untuk tetap bergotong royong, jangan ada gosib internal partai, Kalau soal siapa orangnya itu keputusan Ibu ketua Umum, tapi initinya saya ingin sekali Bupati dan Gubernur adalah kader kita”, Jelas Herman

Foto penyerahan Bantuan 10 Unit Motor dan 2 Unit Mobil Ambulance dari Stevano ke DPC PDI Perjuangan TTS

Alasan Herman Hery inginkan Bupati dan Gubernur dari PDI Perjuangan karena, dirinya berkaca dari kejadian tahun 2014 yang menurutnya kejadian itu sangat menyakitkan akibat kekonyolan kader sendiri. “ kita harus belajar dari tahun 2014 yang lalu, Waktu itu kita dipermalukan padahal kita bukan partai kecil ,namun dari situ kita benahi perlahan-lahan. Oleh karena itu, kita harus buat catatan baru di tahun 2024. Ini jadi pergumulan,karena meskipun saya tidak maju Caleg tapi masih mau jadi berkat bagi orang lain”, cetus Herman Hery.

Namun demikian Lanjutnya bahwa,” nanti dilihat dari hasil Pileg, karena kalau kita bersatu maka kita bisa memenangkan pertandingan politik di 2024. Dengan target menang mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten, Saya ingin DPRD provinsi NTT 15 kursi”, Ungkapnya.

Sedangkan dalam sambutan Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Emilia J Nomleni yang juga merupakan ketua DPRD Provinsi NTT, menyambut baik kehadiran Herman Hery dan puteranya, Stefano Riski Adranacus juga yang merupakan calon anggota DPR RI Dapil NTT 2 Periode 2024-2029.

Ketua DPD dalam sambutannya mengakui Kehadiran Herman Heri yang selama ini sangat membantu PDI Perjuangan, “tanpa Bapak Herman Hery Kami belum tentu sama seperti sekarang ini ” Jelas Emi

Selain itu Ketua DPD PDI Perjuangan NTT memastikan hingga saat ini gotong royong masih tetap terjaga karena menurutnya gotong royong menjadi hal yang penting dalam tubuh PDI oleh karena itu, dirinya berharap kehadiran PDIP ada dampak bagi masyarakat TTS.

Senada juga dikatakan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS, Mordekhay Liu, berterimakasih atas dukungan Herman Hery selama ini untuk PDI Perjuangan kabupaten TTS, Dirinya menyampaikan rasa syukur yang sangat dalam karena tanpa bantuan dan dukungan dari Herman Herry, PDI Perjuangan bisa saja terpuruk seperti tahun 2014.

Menurutnya dengan dilakukan penyerahan ambulance untuk pelayanan jenasah, pihaknya merasa sangat terbantu. Karena selama ini terhitung tahun 2018 sejak Herman Hery memberikan 1 mobil ambulance itu, hingga saat ini sudah melayani 1013 Jenazah. Oleh karena itu, “Dengan adanya perhatian pak Herman Heri untuk DPC PDI Perjuangan TTS,Kami akan bangkit dan menang di 2024.kami siap gotong royong mengangkat partai ini”, ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, Kepala Kesbangpol TTS George Dominggus Mella, Perwakilan Bawaslu, anggota DPRD TTS fraksi PDIP, Jajaran pengurus DPC se daratan Timor, perwakilan dari sejumlah partai politik di kabupaten TTS. (Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar