Hendrikus Tanoni Siap Maju sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi NTT

halaman8.com – SoE – TTS

Hendrikus Tanoni, politisi dari Partai NasDem, telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Timor Tengah Selatan (TTS). Meskipun dalam keterangannya kepada media, Tanoni menegaskan ketaatannya pada aturan terkait kampanye yang melarang kegiatan kampanye sebelum waktunya.

“Untuk saat ini, saya tetap tunduk pada aturan terkait kampanye yang tidak boleh dilakukan sebelum masanya,” ujar Hendrikus Tanoni yang selalu dekat dengan masyarakat itu.

Dalam pernyataannya, Tanoni menjelaskan bahwa setelah tanggal 28 November, yang ditetapkan sebagai awal masa kampanye, dirinya berencana untuk bekerja dengan penuh semangat guna mendapatkan dukungan terbanyak dari masyarakat.

“Setelah sampai ke masa kampanye tanggal 28 November mendatang, diri saya akan bekerja keras, ‘all out’, untuk meraih suara terbanyak,” tambahnya.

Hendrikus Tanoni pun menegaskan komitmennya untuk menjalani proses kampanye sesuai dengan regulasi yang berlaku, dengan fokus pada penyampaian visi, program, dan aspirasi kepada masyarakat Dapil TTS.

Dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi daerahnya, Tanoni berencana untuk menjalani kampanye dengan sikap yang profesional dan bertanggung jawab.

Pantau terus perkembangan kampanye Hendrikus Tanoni sebagai salah satu kandidat dari Partai NasDem yang siap bersaing di Pemilu mendatang.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar