Gerak Cepat Wabup Army Selamatkan Korban Kebakaran

HALAMAN8.COM // TTS – SOE

Wakil bupati TTS Army Konay bergerak cepat turun ke lokasi kebakaran di rumah, bapak Absalom Tefa tepatnya di kelurahan Nonohonis tanpa menggunakan perlengkapan baju pemadam kebakaran tapi,hanya dengan pakaian apa adanya langsung bergegas memutuskan kabel aliran listrik tujuan mengantisipasi kebakaran yang lebih di depan puskesmas kota Soe.

Orang nomor dua di kabupaten TTS ini terlihat jelas sesuai pantauan media halama8.com hanya bermodalkan sebuah alat pemutus kabel (Tang) langsung menaiki sebuah kursi plastik dan langsung memutuskan SR. KWh.meter PLN di dekat meteran listrik di rumah bapak Absalom Tefa yang sementara di lalap si jago merah itu.

Terpantau warga dan juga sebagian besar pemuda Nonohonis juga ikut membantu memadamkan si jago merah yang menghabisi rumah warga tersebut.

Tindakan spontanitas yang di lakukan oleh orang nomor dua di TTS ini dapat membantu memutuskan potensi pemicu si jago merah (api) merambat lebih luas lagi.

peristiwa kebakaran ini terjadi tepat Selasa 10/01/2023 diperkirakan tepat pada pukul 18:15 Wita , sehingga kejadian tersebut belum dapat di pastikan penyebab terjadinya kebakaran dan juga belum di pastikan berapa target kerugian yang di alami oleh keluarga korban kebakaran tersebut.

Tidak menunggu lama setelah peristiwa itu juga setelah api di padamkan aliran listrik di sekitar lokasi kebakaran ini juga sudah kembali menyala seperti biasanya.Ardi

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar