Gebyar SMK Se-TTS Warnai Hardiknas 2022

SoE,TTS,halaman8.com

Memperingati Hardiknas 2022 Musyawarah Kerja  kepala sekolah ( MKKS) adakan Gebyar SMK se kabupaten Timor  Tengah Selatan dengan mengadakan 4 mata lomba yakni lomba debat bahasa indonesia, debat bahasa inggris, solo, cipta dan baca puisi.

gebyar SMK se-TTS direncanakan akan di gelar selama 2 hari terhitung hari ini Kamis 28-29  April 2022.

Gebyar ini mengusung Tema : Bergerak Serentak Wujudkan Merdeka Belajar.Sub Thema : Terus Berdaya, kembangkan potensi melalui nada ekspresikan argumen.

ketua MKKS  SMK TTS. Bernadus Naatonis, S. Pd, M. Pd, dalam sambutanNya saat membuka kegiatan lomba yang digelar di SMK N Kolbano mengatakan bahwa Gebyar inj dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tahun 2022,selain itu Ia juga mengucapkan selamat berlomba kepada para peserta dan diharapkan kepada tim Juri agar tidak melihat Siapa dia yang maju.

sedangkan dalam sambutan sekalian membukan langsung gebyar SMK se Kabupaten TTS Jimy Pele mewakili Kordinator Pengawas mengatakan, Gebyar Tahun ini sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan karena saat ini terjadi learning los atau kehilangan mutu pendidikan apalagi dunia dalam masa pandemi.

LanjutanNya bahwa Ajang ini adalah ajang berprestasi untuk anak SMK dimana anak-anak SMK bisa mempresentasikan kreatifitas dan inovasi mereka dengan mengikuti  beberapa lomba yang sudah di sediakan oleh penyelenggara.
“ajang ini adalah ajang berprestasi oleh karena itu kita berharap kepada peserta lomba tunjukanlah pamor SMK masing-masing dengan bren  tersendiri,tunjukan bahwa SMK bisa SMK hebat”, ujarNya.

Pembukaan dihadiri Bernadus Naatonis S.Pd.,M.Pd, Jimmy Pelle, Ketua PGRI kecamatan Kolbano, Kapolsek kolbano,para kepala sekolah dan guru-guru pendamping dari Berbagai SMK di TTS.

Pantauan media SMK N Kolbano mempresentasikan Sendratari “Kol Han Bano” dalam pembukaan kegiatan Gebyar SMK se TTS yang akan digelar selama dua hari sebagai tanda penerimaan bagi seluruh unsur baik dari peserta lomba hingga penyelenggara.(Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar