Fritz Alor Boiz: “Beta SIMPAN” untuk Pilgub NTT

halaman.com – Kupang, NTT

Rhey Natonis

Kabar terbaru datang dari salah satu influencer nasional asal Kabupaten Alor, Provinsi NTT, Fritz Alor Boy menegaskan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur NTT 2024-2029, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu. Hal ini terlihat dari sebuah unggahan video TikTok milik Fritz Alor Boy  pada 2 hari lalu, yang menegaskan dukungannya kepada dua figur yang menurutnya pasangan yang cocok untuk Pilgub NTT 2024-2029.

Menarik perhatian, Fritz menegaskan dukungannya dengan membuat sebuah tagline baru “BETA SIMPAN”, yang merupakan kepanjangan dari Beta Simon Petrus-Adrianus. Tagline ini tentu merupakan inovasi baru yang membuat tim Siaga NTT kaget dan tertarik saat mendengarnya langsung dari Fritz Alor Boiz.

Dalam video tersebut, Fritz Alor Boy menyebut SPK dan AG sebagai pasangan komplit untuk memimpin Provinsi NTT 2024-2029, di mana Simon Petrus Kamlasi berlatar belakang militer dengan pangkat Brigadir Jenderal dan saat ini menjabat sebagai Kasrem 161/Wira Sakti Kupang. Sementara pasangannya, Adrianus Garu, merupakan politisi yang pernah menjabat anggota DPD RI 2014-2019.

“Saya percaya pasangan ini bisa membawa perubahan besar untuk Provinsi NTT 2024-2029,” cetus Fritz dalam video unggahannya.

Lebih menarik lagi, Fritz Alor Boy juga langsung membuat akun TikTok dengan nama “BETA SIMPA”. Tujuannya adalah untuk mempromosikan Paket SimpAn (Simon Petrus Kamlasi & Adrianus Garu) dan juga mengajak masyarakat Provinsi NTT untuk bersama-sama mendukung paket SimpAn.

Img 20240619 Wa0075
Foto akun tiktok Beta Simpan yang dibuat oleh Fritz Alor Boy

Fritz menitipkan pesan khusus kepada Paket SimpAn, bahwa apabila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTT 2024-2029, dirinya meminta agar keduanya memberantas mafia human trafficking di NTT dan juga mengangkat pariwisata Provinsi NTT di kanca internasional.

“Saya pusing selama ini sudah banyak anak-anak NTT yang menjadi korban dari praktik human trafficking. Sehingga praktik ini harus diberantas,” pintanya.

Di sektor pendidikan, Fritz menitipkan pesan untuk membenahi dan merubah wajah pendidikan di Nusa Tenggara Timur.

“Masih banyak bangunan sekolah di pinggiran Provinsi NTT yang kondisinya masih darurat dan sangat memprihatinkan, sehingga jika terpilih, hal ini harus menjadi perhatian khusus.”

Di akhir video, Fritz menitipkan pesan untuk anak-anak yang tidak mampu menempuh pendidikan tinggi karena faktor ekonomi, agar diberikan beasiswa kepada mereka. Hal ini sebagai upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Provinsi NTT.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar