Fitness ‘gold’s GYM’ kembali di buka di kota soe

HALAMAN8.COM – TTS

Telah di buka sebuah tempat kebugaran fitness dengan nama gold’s GYM di kota Soe,yang berlokasi di,jalan gajah Mada, kampung Rote Soe TTS samping kantor bank mandiri Kabupaten TTS.

Gold’s gym yang sudah di buka untuk umum masyarakat kota Soe.dengan harapan menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong sekaligus juga tempat berolahraga untuk memberikan kebugaran kepada tubuh agar menjadi lebih sehat.

Gold’s gym juga menyediakan alat-alat olahraga yang lengkap serta fasilitas pendukung di antaranya,air panas dan dingin pada kamar mandi yang bisa di gunakan untuk mandi setelah ber’olahraga, ada juga instruktur atau juga personal trainer yang sudah profesional yang dapat menemani para member.

Gold’s gym menerima pendaftaran member awal perbulan Rp 130.000 perorang.sedangkan untuk harian Rp.30.000 perorang. Terbukti dengan pantauan media halaman8.com meski baru di buka namun masyarakat seputaran kota soe antusias dan beramai-ramai mendaftarkan diri sebagai anggota di gold’s gym.

Pemilik gold’s gym Andry sianto di temui media ini dalam sebuah toko nya di kota Soe mengatakan,dibukanya gold’s gym di kota Soe bertujuan untuk usaha, namun juga menjadi salah satu tempat di mana orang -orang bisa berolahraga. karena di dalam masa pandemi banyak kegiatan yang mungkin di batasi sehingga orang -orang pada umumnya merasa jenuh. Sehingga Ia berharap dengan adanya gold’s gym bisa menjadi tempat pilihan orang-orang untuk bisa berolahraga guna menghilangkan rasa jenuh selama masa pandemik.

“Sebenarnya gold’s gym di buka tujuannya utamanya untuk usaha tapi selebihnya untuk tempat di mana biar orang-orang yang selama masa pandemi (covid) mereka merasa jenuh dengan situasi tersebut dan harapan nya gold’s gym bisa jadi tempat menghilangkan kejenuhan itu “harapnya Andre syanto.

Kehadiran nya Gold’d gym di kota Soe juga di banjiri dukungan dari berbagai elemen masyarakat di antaranya visicom Soe dan BRI cabang Soe.

Penulis : Ardy Selan

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar