Final Bupati Cup 2023 Memanas Kecamatan Batuputih Dan Kuanfatu Bersaing di Babak Final

halaman8.com – SoE – TTS

Rhey Natonis 

Hari ini, GOR Nekmese Soe akan bergemuruh dengan Final Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2023 yang menjanjikan pertandingan sengit antara tim kesayangan, Kecamatan Batuputih dan Kuanfatu. Setelah melewati serangkaian pertarungan yang sengit, Kecamatan Kuanfatu berhasil memasuki babak final dengan mengalahkan Tim Volly Amanatun Utara dengan skor 3-0. Di sisi lain, tim Volly Kecamatan Batuputih berhasil melangkah ke babak final setelah menghadapi tantangan ketat dari Tim Volly Kecamatan Mollo Selatan dengan skor 3-2.

 

Dalam kisah yang tak kalah menarik, Kecamatan Mollo Selatan akan bersaing dengan Kecamatan Amanatun Utara untuk memperebutkan posisi juara ketiga dan keempat dalam turnamen ini.

 

Pada kategori putri, pertarungan sengit memperebutkan juara pertama dan kedua akan terjadi antara tim Amanuban Barat VS Kota Soe dan  Amanatun Utara VS Amanatun Utara akan memperebutkan Juara 3 dan empat.

 

Semua pertandingan akan dipandu oleh wasit-wasit terbaik dari Kabupaten TTS yang memiliki pengalaman luas dalam dunia Bola Volly. Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun, ST., MM melalui Kadispora TTS, Wilgo Nenometa menegaskan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Semoga turnamen ini menjadi panggung yang memunculkan semangat sportifitas yang tinggi dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua penonton yang hadir.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar