Fendi Pulle Sosok Politisi Muda Yang Siap Memperjuangan Aspirasi Rakyat

halaman8.com – SoE – TTS

Di desa kecil Konbaki, hidup seorang pemuda bernama Fendi Pulle,S.Pd Sosok yang telah mengabdikan diri sebagai Kepala Desa dengan hati yang tulus. Namun, di balik senyumannya yang hangat, tersembunyi hasrat yang tak terpenuhi. Meskipun telah berjuang sekuat tenaga untuk warganya, Fendi merasa panggilan hatinya membawa tantangan yang lebih besar.

 

Suatu hari, sorotan cahaya politik menerangi kehidupan desa. Fendi, dengan tekad yang luhur, memutuskan untuk memasuki panggung politik yang lebih luas. Dengan semangat dan tagline yang membara, “Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita,” Fendi siap bertarung sebagai calon anggota DPRD TTS 2024 , Daerah Pemilihan Dua, Partai Perindo ,Nomor Urut 7.

 

Kisahnya yang inspiratif menyebar di seluruh desa, mencapai telinga para tokoh adat yang dengan tulus mendukungnya. Mereka melihat dalam diri Fendi, bukan sekadar seorang politisi muda, melainkan pahlawan yang siap membawa perubahan bagi hak-hak rakyatnya.

 

Perjalanan Fendi tak mudah. Dibalik tegar nya berjuang, dia dihadapkan pada beragam tantangan politik. Namun, semangatnya yang membara tak pernah padam. Dari debat sengit hingga pertemuan dengan warga, Fendi terus menebarkan visinya tentang perubahan yang diinginkan.

 

Mendekati tahun 2024, sejumlah toko adat mendatangi Fendi dengan permohonan yang menggugah hati. Mereka meminta Fendi untuk maju sebagai calon legislatif. Hal ini menjadi pendorong tambahan bagi Fendi, menguatkan keyakinannya bahwa langkahnya bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi untuk masyarakat yang ia cintai.

Dengan Tekad Yang Tinggi Fendi Pun menerima tawaran-tawaran itu dan siap melangkah lebih jauh sebagai caleg DPRD TTS.

Selain Itu Fendi juga Memiliki Motivasi Calon yaitu :

Peningkatan pelayanan di bidang pemberdayaan bagi masyarakat Desa untuk meningkatkan pendapatan ekonomi bagi rumah tangga miskin.

Akhirnya,Fendi Pulle Juga Mengingatkan Kepada Seluruh Masyarakat bahwa untuk mendukungnya Melalui langkah yang sudah diambil. Fendi dengan Tegas Mengingatkan Bahwa ” HIT INI ES LA I ” artinya Ini kita Punya.

 

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar