Eldat Nenabu Hadiri Pertemuan Rekoleksi Oleh 64 Pendeta Klasis Kupang Barat Di Fatunausus

Foto Bersama Eldat Nenabu Bersama 64 Pendeta Klasis Kupang Barat dan beberapa orang Tua lainnya

halaman8.com//SoE//TTS-

Tepatnya pada Minggu,04 September 2022.Eldat M.M Nenabu,SH menyempatkan diri untuk menghadiri pertemuan 64 Pendeta se klasis Kupang Barat yang mendatangi tempat Wisata Fatu Nausus,Kecamatan Mollo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan guna melakukan Rekoleksi.

Kegiatan rekoleksi salah satunya digelar sebagai cara melatih hidup rohani untuk menuju ke arah lebih baik.

selain itu rekoleksi itu juga dilakukan sebagai rekam jejak perjalan pendeta.

Untuk diketahui rekoleksi adalah salah satu proses yang digunakan untuk mengetahui atau menggali masa lalu dari seseorang dengan cara memanggil kembali memori dari masa lampau seseorang terhadap suatu kejadian tertentu pada masa hidupnya.

Selain itu,Eldat juga ikut mendampingi 64 Pendeta klasis Kupang Barat yang mengikuti kebaktian di Gereja GMIT Getzemani Oelnonon Fatukoto, sekaligus meninjau langsung pembangunan Gereja yang saat itu dalam tahap pekerjaan, dan juga memberikan beberapa bantuan untuk pembangunan Gereja tersebut.

kepada media ini mantan ketua DPRD TTS yang saat ini juga telah mempersiapkan diri untuk mengikuti calon anggota DPR RI pada 2024 mendatang bahwa,Pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh 64 orang Pendeta di Fatunausus.
“kita sangat mendukung kegiatan tersebut karena selain itu juga  untuk wisata TTS Ke depan, jadi kita dukung penuh terutama jaga lingkungan dan untuk kemajuan  budaya dan agama” , ujarnya

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar