Eldat Nenabu Berikan Hadiah Untuk Pemenang Lomba Se Kecamatan Abansel

halaman8.com//SoE//TTS

mantan ketua DPRD TTS periode 2004-2009 Eldat M.M Nenabu,SH memberikan hadiah 5 set piala kepada 5 Tim pelajar putra-putri  yang memenangkan pertandingan usai mengikuti lomba bola voly antar sekolah di kecamatan Amanuban Selatan,kabupaten Timor Tengah Selatan,dalam rangka HUT RI Ke 77.

tepatnya pada 16 Agustus 2022,seorang perwakilan dari kecamatan mendatangi Eldat Nenabu di kediamannya untuk menjemput hadiah berupa piala yang akan dibagikan pada esok hari tanggal 18 Agustus 2022.

kepada media ini Eldat Nenabu mengatakan bahwa pemberian hadiah itu sebagai bentuk peduli pendidikan dan motivasi bagi anak pelajar untuk mengembangkan potensi yang di miliki.

Menurut mantan ketua DPRD TTS ini bahwa anak muda sebagai tulang punggung bangsa, dan banyak anak bangsa yang berpotensi bagus tetapi karena tidak diperhatikan.
“kita punya anak bangsa yang punya potensi bagus sehingga kita harus memperhatikan dan mendorong mereka,kita memberikan hadiah itu hanya untuk memotivasi anak-anak untuk mengembangkan potensi mereka” Ujarnya.

Dalam pantauan media ini pada beberapa bulan terakhir ini Eldat Nenabu telah mempromosikan di mana-mana untuk nantinya pada tahun 2024 akan mengikuti calon DPR RI dapil NTT 2 dari partai Gerindra sehingga saat ditanya pihaknya juga mengakui bahwa memang benar Ia sudah menyiapkan diri untuk bertarung pada tahun 2024 mendatang.tetapi pemberian saat ini juga sebagai motivasi dan dorongan bagi peserta didik. Cetusnya.

Untuk diketahui 5 set hadiah itu akan diberikan kepada peserta lomba bola voly SMA putra Putri SMP putra putri dan Sepak bola Mini bagi anak SMP. (rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar