Efata Tubunain Juara 1 Turnamen Bola Volly Putera Imanuel Cup II Tahun 2023

halaman8.com – SoE – TTS

Dengan berakhirnya pertandingan Open Turnamen Bola Volly putera se daratan timor Imanuel cup II tahun 2023, Tim dari jemaat GMIT Efata Tubunain, Desa Oebobo, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan keluar sebagai juara satu usai mengalahkan tim dari gereja batu karang nonohonis ( GBKN) . minggu (18 Juni 2023 ) dilapangan umum Gereja Imanuel Soe.

Terpantau yang membawakan langsung tim dari GMIT Efata Tubunain yakni, manager Yerim Yos Fallo, didampingi Ovicial Semi Banunaek. dan ditonton langsung oleh ketua Majelis Jemaat Efata Tubunain, camat batuputih, camat kota Soe, dandim 1621 TTS, Ketua Komisi III DPRD TTS, Kadispora, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Soe, ketua majelis jemaat Imanuel Soe bersama sejumlah pendeta lainnya.

Untuk keluar sebagai juara 1 tentu tidak mudah dan butuh perjuangan yang panjang, hal itu dibuktikan dengan kemenangan GMIT Efata Tubunani dan GBKN sangat tipis yakni dengan skor 3 : 2. hal itulah membuat penonton dari masing-masing tim berteriak tiada hentinya.

Disela-sela kesibukan menonton salah satu penonton Frengky Pobas kepada media ini mengatakan bahwa dirinya sangat Puas karena kedua tim sangat imbang.”saya secara pribadi merasa sangat terhibur, dimana kedua tim ini sangat kuat dan sangat menghibur. Saya juga apresiasi panitia yang sudah berupaya membuat kegiatan yang menurut saya sangat bergengsi ini dan terselenggara dengan baik”, ujar Frengky.

Tak hanya keluar sebagai pemenang, Panitia Penyelenggara bersama wasit-wasit terbaik juga memilih salah satu pemain terbaik dalam turnamen Tersebut yakni, Firman Adryansah yang dipilih menjadi pemain terbaik sepanjang pertandingan berjalan sampai selesai.

foto : Firman Adryansah Pemain Terbaik, Imanuel cup II tahun 2023

Terpisah Manager Efata Tubunain, Yerim Yos Fallo kepada media ini mengatakan, berterimakasih Kepada Panitia Turnamen Imanuel Cup 2 yang dengan Kerja keras menyiapkan Turnamen ini sehingga terselenggara dengan baik, menurut Yerim ini Contoh kepanitiaan yg perlu Di Contoh oleh kita semua Karena persiapan nya sangat Baik dari pendaftaran ,melakukan verifikasi terhadap pemain dan Pemain yang sudah terdaftar tidak bisa di ganti ke Tim lain itu sangat baik dan bagus.”Semua On time dan Sangat Rapih, apa yang di lakukan Oleh panitia semua menurut kami Panitia sangat Siap ” Ujarnya

Yerim Juga berterimakasih kepada ketua Majelis dan Jemaat Gereja Efata Tubunain yang sudah memberikan Rekomendasi dan dukungan Nya bagi Tim Volly Putra Efata Tubunain yang Ikut serta dalam Turnamen Volly Imanuel Cup 2 tahun 2023. Ia juga berterimakasih semua Pendukung Tim Volly Putra Gereja Efata Tubunain di manapun berada. “semua Terbaik”, ujar Yerim

Foto : Ovicial, Semi Banunaek dan Manager Yerim Yos Fallo

Akhir kata Yerim juga terimakasih kepada semua tim Wasit yang sudah Memimpin jalan nya pertandingan dari awal sampai selesai dengan baik,” Sampai Jumpa di Turnamen Imanuel Cup 3 Tahun Depan dan saya manager Tim mewakili semua Tim Efata Tubunain menyampaikan Permohonan Maaf apabila ada hal yg kurang berkenan yang Kami buat kurang berkenan kami Mohon Maaf”.Cetusnya

Untuk dikethui juara 1 : GMIT Efata Tubunai Juara 2 , GBKN, juara 3 Bethania Batuputih, juara 4 Zion Boentuka. (Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar