DPP NasDem Resmi Memberikan Rekomendasi kepada Paket SIAGA untuk Cagub-Cawagub NTT

halaman8.com – Jakarta

Rhey : Natonis

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi memberikan rekomendasi kepada Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, SE., M.Si., atau yang dikenal dengan Paket Siaga untuk calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT periode 2024-2029. Penyerahan rekomendasi ini diberikan langsung oleh Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya, S.Fil., M.T., didampingi Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan NasDem Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPW NasDem NTT, Edi Endi serta sejumlah pengurus DPP di NasDem Tower Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Usai menerima rekomendasi, Brigjen Simon, saat dikonfirmasi wartawan, menjelaskan, “Dengan rekomendasi ini, kami lebih siap lagi dan lebih yakin untuk memberitahukan kepada rakyat NTT bahwa saya dan wakil saya siap untuk ikut berkontestasi pada Pilgub NTT. Fokus kami ke depan adalah untuk NTT maju dan mandiri dengan kerja pintar, kerja keras, dan kerja bersama. Segera juga kita akan konsolidasi dan bergerak secara masif karena kita optimis menang.”

Sedangkan calon wakil Gubernur NTT, Adrianus Garu, SE., M.Si., berterima kasih kepada partai NasDem yang hari ini sudah bersedia memberikan rekomendasi kepada Paket Siaga untuk calon Gubernur dan calon wakil gubernur NTT. Menurut Andre, pemberian rekomendasi ini menjadi motivasi bagi Paket Siaga. “Ini merupakan motivasi bagi kami berdua. Pada intinya, kami akan bergerak; saya akan bergerak di daratan Flores dan Pak SPK akan bergerak di daratan Timor. Kami siap memenangkan Pilgub NTT 2024-2029,” jelas AG dalam sapaan akrabnya.

Img 20240709 Wa0096

Ketua DPW Partai NasDem NTT, Edi Endi saat dikonfirmasi juga mengucapkan terima kasih kepada DPP NasDem yang telah memberikan rekomendasi Paket Siaga. Menurut Edi, ini menunjukkan bahwa Partai NasDem sangat serius dan sangat peduli terhadap rakyat NTT. Itulah alasan mengapa hari ini DPP NasDem memberikan rekomendasi kepada Paket Siaga. Edi menyebut rekomendasi yang diberikan kepada Paket Siaga itu bukan surat cinta tetapi ini merupakan amanah bagaimana membangun kesolidan, konsolidasi supaya Paket Siaga beserta seluruh Tim Kerja lebih bergerak cepat untuk mendekati hati rakyat agar Paket Siaga harus tampil sebagai pemenang. Jelasnya, untuk NasDem, lanjut Edi, rekomendasi itu citarasanya adalah SK karena itu tidak akan berubah lagi keputusannya.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar