DPD PKS Kabupaten TTS Gelar Silaturhmi Antar Kader Di Taman Bu’at Soe

halama8.com || Soe || TTS –

 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten TTS Menggelar Kegiatan Silahturahmi Antar Kader PKS dan Anggota sekaligus pembagian nomor urut sementara bertempat di taman Bu’at Soe,Senin (19 Juni 2023).

Kegiatan dipimpin langsung Ketua DPD PKS, Zulkarnain Nobisa didampingi sekretaris dan sejumalah pengurus DPC, dan juga di ikuti oleh sejumlah bacaleg yang ada di 5 dapil kabupaten Timor Tengah Selatan kurang lebih 40 orang bacaleg.

Dalam acara silahturahim tersebut, Ketua DPD, Zulkarnanin menyatakan para bacaleg harus menunjukan optimisme nya menuju pemilihan serentak di tahun 2024 mendatang. Mengingat, dirinya pada kegiatan tersebut juga mengumumkan nomor urut sementara.

Usai membacakan nomor urut bagi bara bacaleg, Zulkarnanin secara tegas mengatakan bahwa terkait pembagian nomor urut itu sesuai putusan partai dan tidak ada lobi – melobi nomor urut. ” saya tegaskan nomor urut ini tidak ada yang melobi, baik di DPD dan DPW”, tegas Zul.

Selain itu juga dalam kesempatan tersebut, ketua DPD PKS kabupaten TTS, Zulkarnain Nobisa meminta kepada seluruh kader untuk segera membuatkan struktur per-kecamatan tujuan nya untuk memenangkan pemilu 2024. Karena, target PKS kali ini harus optimis mendapatkan satu fraksi di DPRD kabupaten Timor Tengah Selatan.

Apabila itu berjalan maka semangat kader dan struktur yang nantinya akan terbentuk di TTS merupakan bagian dari siapnya PKS untuk bersama – sama memenangkan pemilihan di tahun 2024.

“Semangat kader ini semua mudah – mudahan bagian dari upaya untuk memenangkan PKS di 2024,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari DPW, Muhajir yang juga merupakan bacaleg provinsi NTT dari partai PKS, meminta seluruh kader untuk segera menyiapkan diri dan berjalan sesuai mekanisme yang ada dan tidak melanggar, sehingga minimal kalau sudah sampai waktunya tidak ribet lagi “kita sudah harus kerja perlahan-lahan yang penting jangan melanggar peraturan yang ada sehingga kalau sudah sampai waktunya kita sudah berjalan”, ujar Muhajir

“politik memang panas menurut Muhajir, tetapi bagaimana kita membuat suasana menjadi segar seperti suasana di taman Bu’at. Satukan hati untuk kita memenangkan partai PKS pada pemilu 2024”, cetusnya

Muhajir juga secara tegas kepada seluruh bacaleg bahwa terkait pembagian nomor urut tersebut sesuai dengan keputusan partai dan tidak ada lobi-melobi “kalau ada lobi melobi tolong informasi kepada kami”,pintanya.

Salah satu bacaleg dapil III, Frengky Pobas kepada media ini usai menerima nomor urut mengatakan, dirinya tetap bersyukur dengan keputusan partai terkait nomor urut yang ada, ” Saya tetap bersyukur dan tunduk kepada putusan partai apapun itu saya terima” Ujar Frengky. (Rey)

 

Facebook : media halaman8

WhatsApp : 082235493335

 

 

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar