DPD Perindo TTS Silaturahmi Ke KPU Dan Bawaslu TTS

halaman.com//SoE,TTS
Tepatnya pada Kamis, 4 Agustus 2022 Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Timor Tengah Selatan, Marthen Natonis,S.Hut.,M.Si didampingi Wakilnya Nikodemus Asbanu.SH,bersilaturahmi ke KPU Dan Bawaslu TTS,guna melakukan kordinasi terkait tahapan pemilu pada 2024 mendatang.

Kunjungan ke bawaslu TTS nampak kehadiran ketua dan wakil ketua DPD Perindo  disambut baik oleh ketua bawaslu TTS Melky E. Fay, S.Sos.

Sebelumnya di hari yang sama Kedua Tokoh Muda Partai Perindo Kabupaten TTS  juga berkunjung ke kantor KPU Kabupaten TTS guna melakukan konsultasi terkait tahapan pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Perindo TTS Marthen Natonis,S.Hut.,M.Si kepada media ini,mengatakan bahwa kunjungan mereka ke KPU dan Bawaslu TTS hanya untuk melakukan konsultasi terkait pemilu 2024 mendatang dan masa depan politik di Kabupaten TTS. Sebagai lembaga penyelenggara pemilu tingkat Kabupaten, KPU TTS telah bekerja dgn standar-standar pelayanan yang sangat baik.
“Kita silaturahmi saja sekalian konsultasi beberapa tahapan pemilu pada 2024” Ujar Politisi Muda Asal Boti ini.

Tambahnya bahwa partai perindo adalah salah satu partai politik yang juga akan mengikuti konstelasi politik pada pemilu 2024 mendatang sehingga Partai Perindo juga mendukung Penuh lembaga penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu kabupaten Timor Tengah selatan yang saat ini sudah mulai dengan berbagai persiapan guna melancarkan pemilu 2024 mendatang.

Senada dikatakan wakil ketua Perindo TTS,Nikodemus Asbanu.SH bahwa pihaknya juga sangat berterimakasih kepada KPU Dan Bawaslu TTS yang telah menyambut mereka layaknya sahabat.
“Kita berterimakasih kepada KPU dan Bawaslu yang sudah menerima kedatangan kita dengan ramah, dan kita diterima layaknya sahabat, tentu kita juga akan dukung penuh unsur penyelenggara pemilu di 2024 mendatang, dalam hal ini KPU dan Bawaslu” Jelas Politisi Muda ini.(redaksi)

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar