DPD Perindo TTS Hadiri Pembekalan Anti Korupsi Bersama KPK RI Secara Virtual

halaman8.com//SoE,TTS

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kabupaten Timor Tengah Selatan,turut serta dan mengikuti pembekalan anti korupsi bersama Komisi Pemberantas Korupsi Republik Indonesia ( KPK RI ) tepatnya pada selasa,9 Agustus 2022.

terpantau langsung oleh media ini melalui live streaming dari channel YouTube ACLC KPK pembekalan tersebut di selenggarakan di Gedung lama KPK RI dan di hadiri juga secara online pengurus DPD Partai Perindo kabupaten TTS, ketua Marthen Natonis,S.Hut.,M.Si , wakil ketua Nikodemus Asbanu,SH sekretaris Akrianus Melison Kause, S. Pd.)dan Bendahara Amdalia Tunliu, SP.

Usai mengikuti kegiatan secara virtual ketua DPD Marthen Natonis Kepada media ini menjelaskan bahwa, Pendidikan antikorupsi yang digelar KPK hari ini menjadi satu media penting dalam menanamkan integritas seluruh pengurus dan kader partai Perindo. Suksesnya program Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022, bisa jadi tolok ukur suksesnya pemberantasan korupsi.

Karena itu ditambahkan Marthen bahwa, kegiatan serupa juga akan kita gelar juga di tingkat Daerah setelah penetapan DCT 2023 yg akan datang.

Selain itu Pihaknya juga berharap Kader Perindo harus memiliki integritas yang kuat dalam pemberantasan korupsi di daerah khususnya di Kabupaten Timor Tengah Selatan. Kader Perindo harus menjadi pioner dalam pemberantasan korupsi di daerah ini.jelasnya.

Sedangkan terpantau langsung melalui Channel YouTube yang sama, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berharap kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memiliki integritas dan menjadi teladan jika masuk ke parlemen.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango usai memberikan pembekalan antikorupsi kepada pengurus dan kader DPP Partai Perindo dalam acara Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa siang (9/8).

 

Nawawi mengatakan, kegiatan PCB ini bertujuan agar partai politik (parpol) bisa menyalurkan kader-kader yang betul-betul berintegritas.

Saya senang salah satu pengurusnya ada satu mantan pegiat antikorupsi,” ujar Nawawi kepada wartawan.

Nawawi berharap, jika nantinya ada kader Partai Perindo yang masuk ke parlemen, bisa menjadi teladan bagi kader lainnya dengan memiliki integritas setelah mengikuti PCB Terpadu 2022 KPK ini.

“Ya kita berharap nantinya mereka bisa menjadi kader-kader berintegritas, nantinya kalo syukur-syukur kalau bisa memimpin parlemen dan bisa menjadi teladan bagi anggota-anggota partai,” pungkas Nawawi.

Dalam pembekalan antikorupsi hari ini, Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo batal hadir.

Pengurus DPP Perindo diwakili oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Perindo, Ferry Kurnia, Syarfril Nasution, Boike Novrizon; Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq; Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai Perindo, Henry Suparman; dan ketua-ketua DPP Partai Perindo; serta puluhan pengurus Perindo lainnya secara langsung maupun virtual.Ardi

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar