DPD Partai Perindo TTS Ikut Serta Dalam Carnaval HUT RI Ke 77 Kota SoE

halaman8.com//SoE-TTS

Tepatnya pada hari ini kamis,18 Agustus 2022 Pemerintah kabupaten Timor Tengah Selatan melalui panitia menyelenggarakan Pawai Pembangunan (Carnaval) untuk meriahkan HUT RI ke 77.DPD Partai Perindo Kabupaten TTS yang di pimpin langsung oleh Marthen Natonis,S.Hut.,M.Si juga ikut berpartisipasi.

terpantau langsung oleh halaman8.com Dari 167 peserta yang mengikuti pawai tersebut, terdapat 2 partai politik yakni Partai Perindo dan Partai Golkar.

masih dalam pantauan media,Dalam Carnaval ini tampak  disampaikan kepada Publik, profil Partai Perindo dan Visi Misi Partai Perindo oleh Drs. Yosafat Saekoko, M.Pd dan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten TTS Akrianus Kause, S.Pd juga melantunkan  Mars Perindo yang diputar melalui sound system yang digunakan dengan harapan bahwa nama Perindo selalu didengar dan Perindo selalu ada di hati masyarakat Kota SoE yg merupakan miniaturnya Kabupaten Timor Tengah Selatan.

terpisah diwawancarai halaman8.com Ketua DPD Partai Perindo Kab. TTS Marthen Natonis, S.Hut.M.Si menjelaskan, Keikutsertaan dalam Carnaval hari ini adalah untuk menyampaikan pesan kepada publik bahwa kehadiran Partai Politik turut serta mempengaruhi pelaksanaan pembangunan bangsa dan sistem pelayanan kemasyarakatan.

Menurutnya politisi muda yang belum lama ini mengundurkan diri dari ASN bahwa, melalui Partai Politik, juga akan lahir pemimpin-pemimpin bangsa dan Daerah yang memiliki peran penting dalam membangun bangsa.sehingga  sebagai salah satu partai politik di Kabupaten TTS, Perindo berkomitmen untuk bersama-sama semua pihak membangun Daerah Timor Tengah Selatan hari ini dan kedepan. Perindo bekerja untuk Indonesia Sejahtera dan Perindo bekerja untuk TTS Sejahtera.

masih Marthen, pesan yang disampaikan Partai Perindo dalam Carnaval ini adalah,bahwa Perindo ada di tengah-tengah masyarakat, siap bekerja bersama-sama dengan  masyarakat untuk membangun bangsa dan daerah dalam semua lini kehidupan,karena Partai Perindo secara nasional sampai daerah bergerak bersama-sama untuk membangun bangsa.

senada dikatakan Nicodemus Asbanu, SH selaku Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten TTS yang juga caleg DPRD Provinsi NTT 2024 – 2029 mengatakan bahwa,Partai perindo memilih berjalan kaki sambil membawa bendera itu sebagai simbol bahwa Partai Perindo ingin ada di tengah-tengah masyarakat dan ikut merasakan apa yang dirasakan  masyarakat saat ini.

tambahnya bahwa, Carnaval kali ini, bagi DPD Partai Perindo Kabupaten TTS sendiri  adalah momentum untuk mensosialisasikan Perindo sebagai Partai Nasionalis yang mengutamakan kesejahteraan rakyat.

ditambahkan sekretaris DPD Partai Perindo Akrianus Kause,S.Pd bahwa Kehadiran Srikandi-srikandi Perindo dalam carnaval ini adalah bukti bahwa Perindo peduli terhadap kaum perempuan dan keterwakilan perempuan dalam perhelatan politik sebagaimana diamanatkan Undang-undang menjadi perhatian Partai Perindo. Bahwa perempuan harus diberi ruang untuk turut menentukan kebijakan publik di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

sebagai bagian dari Partai Perindo kami senang dan bahagia ketika masyarakat Kota SoE menyapa  kami dengan senyum dan penuh keakraban. Kata Akri bahwa pertanda  Perindo ada di hati masyarakat dan masyarakat tentu mendukung Partai Perindo pada perhelatan politik 2024 yang akan datang.

selaku sekretaris DPD Perindo TTS  Akri juga mengapresiasi Panitia dalam hal ini Pemerintah daerah yang sudah menyelenggarakan carnaval tahun ini.”setelah 3 tahun berturut-turut tidak diselenggarakan karena  pandemi covid sehingga saat ini antusiasme masyarakat untuk menonton jalan carnaval memberi isyarat bahwa masyarakat TTS butuh hiburan dan ruang untuk mengekspresikan kreatifitas mereka terutama di kalangan kaum milenial”.Ujarnya.(Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar