DPC Pospera TTS,Minta Angket DPRD TTS Harus Gantleman Dan Jujur Kepada Rakyat

Foto Facebook : Yerim Yos Fallo, Ketua DPC Pospera TTS

halaman8.com//SoE//TTS

Tepatnya pada Selasa,6 September 2022 Ketua DPC Pospera TTS Yerim Yos Fallo kembali membuka suara terkait angket DPRD TTS yang sempat terbentuk dan hingga saat ini tak diketahui entah kemana.

Pihaknya meminta Angker DPRD TTS itu harus gantleman dan terbuka kepada masyarakat kabupaten Timor Tengah Selatan, sehingga masyarakat tidak bertanya-tanya.

Selain Itu Ia juga meminta kepada angket DPRD TTS untuk harus dibubarkan saja.
“Saya usulkan panitia Angket itu bubarkan diri saja dari pada tidak jelas dan bikin masyarakat atau Publik terombang-ambing karena informasi liar yang tidak jelas terkait angket” Ujar Yerim

https://youtu.be/vLq8Rpe-cP8

Menurut Yerim,Angket DPRD TTS itu lebih akan jauh lebih baik ketika jujur kepada rakyat dan meminta maaf.
“lebih baik jujur kepada rakyat dan meminta maaf kepada Rakyat bahwa sudah tidak mampu karena waktu sudah lewat 60 hari,dan laporan nya belum jalan sehingga tidak selesai”,Ungkap Yerim Kepada halaman8.com melalui sambungan telefon.

Diberitakan sebelumnya pada senin,5 September 2022 Araksi NTT juga menyebut Angket DPRD TTS Itu Bagaikan Anak Kecil Yang Merengek Saat Tak Punya Susu.

https://halaman8.com/2022/09/05/araksi-ntt-sebut-angket-dprd-tts-itu-bagaikan-anak-kecil-yang-merengek-saat-tak-punya-susu/

Jelas dikatakan Alfred Baun yang didampingi Sekretaris dan beberapa anggota saat Jumpa Pers di salah satu rumah makan yang ada di kota Soe, dimana Araksi menyebut  pansus Angket DPRD TTS yang sempat viral peda beberapa bulan lalu, menurutnya Angket yang diputuskan melalui lembaga DPRD itu hanya satu keputusan yang mempergunakan lembaga dewan untuk mengkomersialkan nama rakyat di daerah ini.terutama Panitia angket itu memperdagangkan nama rakyat daerah ini untuk sebuah kepentingan yang dibungkus di dalam Tim angket tersebut.(Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar