Didampingi Ketua DPC PKB TTS, Martinus Siki Gelar Kampanye di Mollo Utara TTS

halaman8.com – SoE – TTS

Rhey Natonis 

Sabtu 9 Desember 2023 Ratusan mata memandang ke Aula Embun Mollo, Kecamatan Mollo Utara, Timor Tengah Selatan, saat Martinus Siki,SH.,MH, caleg DPR RI dari Partai PKB, Nomor Urut 5, meluncurkan kampanye gemerlapnya. didampingi oleh sejumlah tokoh penting seperti Ibu Fifi (asisten pribadi), Ketua DPC PKB Kabupaten TTS Relygius L.Usfunanan,SH, Sekretaris PKB TTS Nifron Baun, Anggota DPRD TTS Robinson Fa’ot, Alexander Tamonob,SH (caleg DPRD Provinsi NTT Dapil TTS Nomor 2), dan Rodina Ninu (Caleg Nomor Provinsi Nomor 3), serta sejumlah pengurus DPC Partai PKB dan caleg dari Dapil 2 TTS.

Seolah menyentuh kehormatan leluhur,Martinus Siki diterima dengan penghormatan natoni adat dan pengalungan salendang oleh masyarakat setempat. Ketua Panwas Mollo Utara, Robinson Baitanu, beserta beberapa anggota panwas desa turut memantau secara langsung acara ini.

Img 20231209 Wa0064
Tampak Masyarakat Sedang Mengikuti Kampanye Martinus Siki

Sebelum mengawali kampanye, delapan caleg dari Daerah Pemilihan dua TTS dan caleg Provinsi Dapil TTS secara memperkenalkan diri kepada Martinus Siki serta kepada masyarakat yang hadir.

Dalam orasrinya, Ketua DPC PKB TTS, Relygius L.Usfunan,SH, menekankan bahwa semua caleg yang berasal dari PKB merupakan kader terbaik partai tersebut. Egy, selaku ketua partai, meminta dukungan masyarakat untuk memilih caleg PKB, menyatakan bahwa mereka adalah kader terbaik yang siap mewakili aspirasi masyarakat di berbagai tingkatan legislatif, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun RI.

Menyinggung target dalam Pemilu 2024, Egy optimistis bahwa PKB akan keluar sebagai pemenang, merujuk pada perolehan suara terbanyak kedua partai tersebut pada pemilu tahun 2019.

Img 20231209 Wa0126
Martinus Siki saat menyampaikan Orasinya pada Kampanye tersebut

Martinus Siki,SH.,MH, pejuang yang sama dengan semangat untuk mewakili Timor Tengah Selatan di Senayan, menegaskan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Timor di tingkat nasional. Ia memohon dukungan dan doa dari masyarakat untuk perjuangannya tersebut, dengan harapan agar suara mereka terwakili secara maksimal di tingkat legislatif nasional.

Pemberian lapangan di Kecamatan Mollo Utara yang akan digunakan oleh semua desa di wilayah tersebut menjadi bagian dari upaya untuk mendukung masyarakat setempat. Martinus menekankan pentingnya dukungan untuk mewakili aspirasi masyarakat Timor di tingkat nasional sebagai harapan dan penghargaan yang besar bagi warga Timor.

Ini merupakan momen penting bagi masyarakat Timor Tengah Selatan untuk memilih wakil mereka dengan harapan agar suara dan aspirasi mereka dapat didengar di Senayan, pusat kebijakan nasional.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar