Di TTS, Seorang Kakek 67 Tahun Tega Setubuhi Dua Orang Cucunya

halaman8.com. SOE-TTS

Perbuatan tak senonoh dilakukan seorang kakek berinisial (LN) , warga desa Niki-Niki Un, Kecamatan Oenino, Kabupeten Timor Tengah Selatan terhadap dua orang cucunya sendiri. Kedua orang itu sebut saja , Mawar (17) dan Melati (18) (bukan nama sebenarnya).

Aksi keji LM (67) terbongkar setelah keluarga orang tua wali mulai curiga dengan ayah kandung mawar (17) dan Melati (18) karena setiap tiga hari ayah kandung selalu datang menjemput mereka untuk pulang ke Niki-niki Un. dengan Alasan Ayah mereka selalu mendapatkan ancaman dari Kakek ,LN (67). Meski selalu mendapatkan ancaman, sang ayah tidak berpikir apa-apa dan hanya mengikuti kemauan Kakek LN .karena kakek LN juga merupakan kakek kandung dari Mawar dan Melati.

Berjalan nya waktu,timbul pertanyaan dari orang tua wali kepada Mawar dan Melati, sehingga saat itu juga Mawar dan Melati terpaksa menceritakan apa yang mereka alami selama ini kepada keluarga orang wali.

Informasinya, sang kakek telah setubuhi kedua cucunya, Mawar dan Melati sejak tahun 2021 di rumah kedua bocah tersebut , yang berjarak tidak jauh dari rumah kakek LN ,di desa Niki-niki Un,kecamatan Oenino.

 

Di ketahui selama ini Mawar dan Melati tinggal bersama kedua orang tua kandung nya yang berdekatan dengan kakek LN (67) .namun karena kejadian itu, Mawar dan Melati memilih untuk pindah dan tinggal dengan orang tua Wali yang berada di Tetaf di desa Kuatnana ,kecamatan Kuatnana guna menghindari kakek LN (67) karena mereka merasa dijadikan budak seks selama ini.

Kejadian yang di alami oleh kedua bocah tersebut berawal pada Tanggal 18 Oktober 2021. pada saat itu kakek LN ( 67)mabok lalu di curigai kakek LN sengaja mematikan meter listrik guna melancarkan aksinya,dan saat lampu meter sudah di matikan salah satu korban atas pengakuan nya kalau merasa celananya langsung di tarik secara paksa oleh kakeknya lalu bocah tersebut di setubuhi oleh kakeknya (LN).

 

Menurut penjelasan orang tua wali bahwa, Mawar dan Melati atas pengakuan mereka kepada dirinya bahwa ,aksi bejatnya kepada diri mereka berkali -kali karena Kakek LN selalu mengancam mereka dengan barbagai cara. karena kebetulan orang tua kedua bocah tersebut tinggal di tanah milik LN sehingga kakek dengan leluasa menggunakan alasan itu untuk mengancam sehingga mereka merasa tertekan dan selalu mengikuti apa maunya kakek LN .” Kakek LN selalu ancam kedua korban karena kebetulan orang tua kandung tinggal di tanah milik LN,jadi kalau tidak layani ,LN ancam untuk usir. hampir 3 tahun ini keduanya, berkali -kali dijadikan budak seks oleh kakek LN. sampai 3 bulan terakhir ini yang sudah tidak karna kedua bocah ini tidak pulang ke Niki-niki Un”,Jelas Wali

 

Di ketahui juga keduanya Mawar dan Melati saat ini telah putus sekolah karena merasa trauma dan merasa malu dengan teman-teman mereka.

Atas kejadian ini,kedua orang tua kandung ,Mawar dan Melati di dampingi orang tua wali mendatangi Polres TTS pada hari, Minggu 28 Mei 2023 sekitar jam 4 sore guna melaporkan aksi bejat kepada kedua anak mereka guna di proses secara hukum.(Ardi)

Editor : Redaksi

 

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar