Denah Sanggar Turut Meramaikan Acara Dancer Compotitions di Gor Nekmese Soe

HALAMAN8.COM // SOE-TTS

Sabtu (19/11/2022).Dena Sanggar Soe yang di pimpin langsung oleh, Wirda Syarief bersama 7 orang crew lain nya turut meramaikan dancer Compotitions yang diselenggarakan oleh wakil ketua DPRD TTS,Religyus L. Usfunan,SH di Gor Nekmese Soe.

Tak hanya meramaikan,Denah sanggar yang memiliki ciri khas tersendiri dengan tampilan Eorobik yang begitu menarik ketika di tonton oleh siapa saja juga ikut terdaftar sebagai peserta dalam dancer Compotitions.

Melalui Wirda Syarief kepada wartawan bahwa,Komunitas denah sanggar menyambut baik akan kegiatan yang begitu luar biasa. di mana kegiatan ini dapat menjawab akan kerinduan pemuda -pemudi kabupaten TTS yang dapat menyalurkan bakat- bakat mereka dalam seni tari tradisional.

Selain itu,harapan dari denah sanggar agar event ini tidak hanya kali ini saja namun kalau dapat bisa dilanjutkan. sehingga kota Soe tidak hanya di kenal dengan daerah yang dingin,namun dikenal juga sebagai daerah yang memiliki daya tarik tersendiri dalam seni tari tradisional yang begitu beraneka ragam.

” Kalau dapat kegiatan seperti ini tidak cuman kali ini saja tapi kalau bisa kegiatan ini di lakukan terus menerus kalau ada moment tersendiri” harapnya.

Pantauan wartawan, ketika denah sanggar tampil selalu membuat para penonton dan juga para penggemarnya histeris, dengan teriakan yang tak tertandingi dari penonton seolah- olah dena sanggar menghipnotis penonton dan penggemarnya.

Ardi Selan.

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar