Dari Satu Kursi Jadi Satu Fraksi, Marthen Natonis Berterima Kasih atas Dukungan Masyarakat

halaman8.com – SoE – TTS

redaksi media halaman8

Setelah pemilihan anggota legislatif periode 2024-2029, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Partai Perindo mengalami pergeseran signifikan dalam representasi politiknya, sebelumnya Partai Perindo pada 2014-2019 Partai Perindo mendapatkan 1 kursi DPRD namun, Pada Pileg Kali ini Partai Perindo TTS berhasil menambah 3 Kursi lagi sehingga menjadi 4 Kursi.

Ketua DPD Perindo TTS, Marthen Natonis, S.Hut., M.Si, melalui media ini mengungkapkan  rasa syukur dan kebahagiaan serta terima kasih yang tulus kepada masyarakat TTS dan seluruh caleg Perindo atas hasil yang telah dicapai,sehingga Partai Perindo Berhasil membawa 4 Kursi ke DPRD TTS.

Secara khusus Marthen mengucapkan terima kasih juga kepada semua masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan 4 yang meliputi Kecamatan Kie, Amanatun Selatan, Kotolin, Nunkolo, Boking dan Santian, Noebana, ” Dengan penuh syukur dan kebahagiaan, saya, Marthen Natonis, S.Hut.,M.Si bersama keluarga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Bapa/Mama dan basodara semua atas dukungan luar biasa yang telah diberikan dalam pemilihan anggota legislatif periode 2024-2029 kemarin”, urai Marthen

Menurut Marthen, Dengan jumlah suara sebanyak 2.375 dari masyarakat itu adalah  amanah dan kepercayaan kepadanya untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat di lembaga legislatif. Setiap suara yang diberikan bukanlah sekadar angka, namun merupakan bentuk kepercayaan dan harapan besar bagi masa depan Kabupaten TTS.

Marthen juga Menyadari bahwa perjalanan pelayanan yang telah dimulai harus dilanjutkan, Marthen bertekad untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan penuh dedikasi, integritas, dan kejujuran. Suara-suara yang telah diberikan akan dijadikan sebagai panduan utama dalam mengemban amanah itu,”dengan penuh semangat dan komitmen. Bersama-sama, kita akan mengupayakan pembangunan yang inklusif, merangkul semua lapisan masyarakat, dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang”, jelasnya

“Selain itu, sebagai Ketua DPD Perindo Kabupaten TTS, saya menyampaikan limpah terimakasih kepada seluruh masyarakat TTS yang atas kepercayaannya telah menghantarkan kami Partai Perindo TTS yang semula berjumlah 1 seat di parlemen, kini berjumlah 4 seats yang akhirnya menjadi 1 fraksi di DPRD Kabupaten TTS”.urainya.

“Seiring dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat, saya juga ingin mengucapkan apresiasi yang tulus kepada segenap Pengurus DPD Perindo TTS serta para calon legislator lainnya yang telah bertarung dengan semangat dalam proses ini. Bersama, kita telah menunjukkan komitmen  untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi Kabupaten TTS.

“Seperti kata pepatah, ‘Tidak ada kesuksesan individu dalam tim, yang ada hanya kesuksesan tim dalam individu.’ Kemenangan ini bukanlah kemenangan perseorangan, tetapi kemenangan tim yang mencerminkan kerjasama, kolaborasi, dan semangat bersama untuk mencapai tujuan yang lebih besar.”

Tidak lupa, kami akan senantiasa terbuka untuk menerima masukan, kritik, dan saran dari semua masyarakat . Karena, hanya dengan kerjasama dan komunikasi yang baik, kita dapat mencapai perubahan yang signifikan dan berkelanjutan.
Pada kesimpulannya, ucapan terima kasih tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa syukur kami kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTS.  Telah terbukti bahwa dengan persatuan dan semangat gotong royong, tidak ada hal yang tidak mungkin untuk kita capai. Mari kita lanjutkan perjalanan ini bersama, dengan harapan akan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua.

Tak Lupa juga Marthen mengucapkan Terima kasih kepada DPW Partai Perindo Provinsi NTT dan jajaran serta DPP Partai Perindo dan Jajaran yang telah memberikan arahan selama perhelatan politik 2024 hingga selesai dengan Baik.

Berikut Nama-Nama Caleg Yang terpilih :
Dapil 1: Albinus O. Kase
Dapil 2 :Jhon Karibera
Dapil 3 : Jisbar Nenohaifeto
Dapil 4 : Marthen Natonis.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar