Dandim 1621/TTS Hadiri Upacara Pembukaan Perjusami Di MTS AL Ikhlas So’e

HALAMAN8.COM – TTS

Komandan Kodim (Dandim) 1621/TTS Letkol Arm.Roni Hermawan, S.H.M.M menghadiri acara pembukaan Perkemahan Sabtu Dan Minggu Gerakan Pramuka Gugus depan 009 – 010 Bumi Perkemahan MTS AL IKHLAS So’e Kwartir Cabang TTS 2022 bertempat di MTS AL Ikhlas So’e , Jln .Ikan paus No 16 Soe Kec . Kota So’e ,Kab , Timor Tengah Selatan, Prov Nusa Tenggara Timur Sabtu (17/12/22).

Kegiatan dibuka dengan upacara yang dimulai pukul 09.15 Dalam Amanatnya Dandim 1621 TTS, Menyampaikan

Puji syukur kepada TYME karena kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti upacara pada hari ini.
Pramuka merupakan wadah untuk menanamkan jiwa Patriotisme dan Nasionalisme kepada bangsa dan negara.
Nanti pada saat nya adik-adik akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang dan kegiatan kepramukaan perlu ditularkan kepada teman teman yang lain.
Dan jiwa adik adik harus ditanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme menyongsong tahun emas.

Materi yg disampaikan agar diterima dan diterapkan kepada masyarakat sekitar seperti tertib berlalulintas, berkendaraan, membuang sampah sembarangan

Kegiatan Kepramukaan ini kiranya memberikan manfaat kepada adik-adik didalam belajar. Adik-adik senantiasa menerapkan disiplin dan kerapihan dimanapun berada dan peduli pada lingkungan.

Senantiasa menanamkan keimanan dan ketaqwaan kepada TYME karna dapat menciptakan hal-hal yang baik bagi adik-adik dan sesama.

Usai pelaksanaan upacara, Dandim mengadakan tanya jawab dengan peserta pramuka Yaitu Siswa-Siswi MTS AL Ikhlas So’e, sekaligus memberikan penjelasan
tentang wawasan kebangsaan dan nilai-nilai Bela Negara, nilai Rasa Cinta Tanah Air, serta Nilai Kedisiplinan yang berarti Sakawira Kartika Jaya.
** Sumber Pendim 1621/TTS **

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar