Dandim 1621/TTS, Hadiri Pembukaan Grasstrack/Super Moto Perdana Di Kab.TTS.

HALAMAN8.COM // SOE // TTS-

Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M.,Hadiri Pembukaan Grasstrack/Super Moto dalam rangka 100 Tahun Kota Soe,yang di laksanakan Langsung di Civic Center,Kelurahan Karang Sirih,Kecamatan Kota Soe,TTS NTT,Jumat (04/11/22).

Pada Acara Pembukaan Grasstrack Itu tampak Hadir Dandim 1621/TTS (Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M.,), Bupati TTS (Egusem P.Tahun ST.M.M.,) Sekda TTS (Seperius E.Sipa,M.Si)Anggota DPRD Komisi 4 (Habel Hoty)Anggota DPRD Komisi 4 (Rubah Banunaek)Kasat Samapta (AKP David Neto),Kadis Pora TTS (Wilgo Nenometa),Asisten I Kab.TTS (Dedi Nubatonis S.Sos, M.Si.)Kasad Pol PP (Yopich Y.Magang,S Sos.),(dr. Timi Tahun), dan seluruh Penyelenggara serta Seluruh Peserta Grasstrack/Super moto.

Dalam Sambutannya,Egusem P. Tahun mengatakan, bahwa kegiatan yang digagasnya bertujuan untuk membuka ruang bagi para pecinta olahraga otomotif.

“Kita ketahui bersama 3 tahun pandemi covid, semua aktivitas terhenti dan syukurlah saat ini seluruh aktivitas belangsur normal, sebelumnya sudah ada beberapa Kegiatan yang sudah sempat kita selenggarakan seperti Off Road,dll. Sehingga kami menginisiasi kegiatan ini untuk membuka ruang bagi para Grasstrack lokal untuk bisa menyalurkan bakatnya hingga bisa berkiprah di level lebih tinggi,” ujarnya.

Lebih Lanjut“Event ini berlangsung berkat soliditas dan kerjasama dari semua pihak. Olehnya lewat kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas seluruh bantuan baik moril maupun materil,” ucapnya.

“Mudah-mudahan ini akan berjalan sukses, karena kami pun berkeinginan event seperti ini akan digelar di tahun-tahun berikutnya,” tutur Egusem.

Sementara itu Dandim Hermawan mengatakan, Kegiatan Grasstrack/Super mOto ini adalah bagian dari olahraga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara Jujur dan sportif antara satu dengan yang lainnya agar semua peserta wajib menjaga keselamatan.

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini untuk kepentingan keselamatan kita bersama,” harap Dandim Hermawan.
**Sumber Pendim 1621/TTS**

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar