Curahan Hati Ibu Marteda Tasekeb dari Desa Nekemunifeto Kepada Martinus Siki

halaman8.com – Soe – TTS

Rhey Natonis

Di tengah momen kampanye yang berlangsung di Desa Obesi, Mollo Utara, curahan hati seorang ibu dari Desa Nekemunifeto, Marteda Tasekeb, menarik perhatian. Ia dengan tulus menyampaikan kepeduliannya terhadap infrastruktur jalan yang sangat sulit diakses di desanya kepada Martinus Siki, SH., MH, yang merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Partai PKB Nomor 5.

“Kami minta kepada Bapak Martinus apabila terpilih, tolong perhatikan kami di Desa Munifeto karena akses jalan kami sangat sulit,” ujar sang ibu dengan penuh harap.

Pano 20231209 1510351702107586962

Marteda Tasekeb juga menekankan pentingnya perhatian yang lebih besar bukan hanya pada bantuan sehari-hari seperti sabun dan pemantik, tetapi juga perlunya fokus pada pembangunan infrastruktur desa mereka.

Menanggapi curahan hati tersebut, Martinus Siki merespons dengan janji yang tulus. “Kalau untuk sabun, Mama Mandi harus cium wangi sabun itu untuk selalu ingat saya, Martinus Siki, agar kedepan saya bisa kembali,” ujarnya sambil menegaskan komitmennya untuk kembali memperhatikan infrastruktur yang ada jika terpilih.

Curahan hati dari Marteda Tasekeb ini membawa nuansa pentingnya perhatian terhadap masalah infrastruktur desa yang sering kali terabaikan. Semoga janji yang disampaikan oleh Martinus Siki dapat menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh Desa Nekemunifeto.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar