Bupati TTS Hadiri Semi Final Pertandingan Volly Bupati Cup 2023

 

halaman8.com / Soe-TTS

Rhey Natonis

Pada hari yang penuh antusiasme, kolosal, dan semangat sportifitas, pertandingan sengit dalam Bupati Cup 2023 antara Tim Putry Kecamatan Kolbano dan Tim Putri Amanuban Barat memukau ribuan penonton yang memadati stadion. Dalam atmosfer yang dipenuhi semangat, Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun, ST., MM. turut hadir bersama Anggota DPRD TTS, Hendrikus Babys, dan Kadispora TTS, Wilgo Nenometa untuk memberikan dukungan kepada para pemain.

 

Pertandingan berlangsung dalam ketegangan yang luar biasa, dengan kedua tim saling berlomba untuk meraih keunggulan. Tak terelakkan, tensi tinggi terasa di lapangan sepak bola yang menjadi saksi bisu dari aksi-aksi brilian para pemain.

 

Dalam momen-momen dramatis, Putri Amanuban Barat berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 3-2. Kemenangan gemilang ini diraih setelah pertarungan sengit dan strategi yang matang dari para pemain, yang tak lupa mendapat dukungan penuh dari pendukungnya.

 

Bupati Egusem Pieter Tahun, ST., MM., mengapresiasi semangat dan dedikasi kedua tim yang bermain dengan penuh semangat dalam pertandingan yang sangat kompetitif ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada tim Putri Amanuban Barat atas kemenangan mereka yang pantas.

 

Pertandingan ini bukan hanya sebuah pertarungan  bola Volly semata, tetapi juga membangkitkan semangat kompetitif dan persatuan di antara masyarakat, serta menunjukkan betapa olahraga dapat menjadi sarana yang kuat untuk menyatukan berbagai kalangan dalam sebuah peristiwa yang luar biasa.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar