Bupati Epy Tahun Berterimakasih Kepada Putera Daerah Yang Mendatangkan Penjelajah Dunia Ke TTS

 

Halaman8.com

Kedatangan Sang penjelajah Dunia asal kota Milan Italia ke kabupaten Timor Tengah Selatan adalah Inisiatif Dari putera daerah asal kabupaten TTS Kolonel CPL Simon Petrus Kamlasi dengan tujuan agar kabupaten Timor Tengah Selatan juga dikenali dunia, Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun, ST. MM mengapresiasi dan berterimakasih.

Sudah dua hari Mr. Giampiero Gandalfo sang penjelajah Dunia yang berasal dari kota Milan berada di kabupaten TTS untuk mengelilingi beberapa tempat wisata dengan tujuan ingin menulis dan memberitahukan kepada dunia bahwa Timor Tengah Selatan kaya akan tempat Wisata.
“Selain Saya mengelilingi tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Timor Tengah Selatan saya juga akan menulis dan menceritakan kepada dunia bahwa Timor Tengah Selatan adalah kabupaten yang kayak akan keindahan Alam”
“Besides traveling around the tourist attractions in the South Central Timor district, I will also write and tell the world that South Central Timor is a district that is rich in natural beauty”.ujar Gandalfo.

 

Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun,ST.MM saat di wawancarai media ini, Sangat berterimakasih kepada putera daerah Kolonel CPL Simon Petrus Kamlasi yang telah berupaya mendatangkan sang penjelajah Dunia ke kabupaten TTS.
“kita memberi suport serta mengapresiasi dan berterimakasih kepada bapak Simon Kamlasi yang sudah berupaya me datangan penjelajah dunia di daerah ini,tentu penjelajah alam ini akan bercerita kepada dunia bahwa TTS memang kaya akan keindahan alam” Cetus Epy

Baca juga http://*Penjelajah Dunia Asal Italia Kunjungi Tempat-Tempat Wisata Di TTS* https://halaman8.com/2022/05/05/penjelajah-dunia-asal-italia-kunjungi-tempat-tempat-wisata-di-tts/

Terpisah diwawancarai halaman8.com Mr. Giampiero Gandalfo juga berharap suatu saat akan kembali lagi ke TTS dengan rencana akan tinggal beberapa bulan untuk menikmati alam yang ada di TTS.
“saya berharap suatu saat bisa kembali dan bisa tinggal beberapa bulan untuk menikmati alam yang ada di TTS”
“”I hope one day I can come back and stay a few months to enjoy the nature in TTS” Jelasnya

http://*Tiba Di Sunu Penjelajah Dunia Asal Italia Ini Rasa Unik* https://halaman8.com/2022/05/05/tiba-di-sunu-penjelajah-dunia-asal-italia-ini-rasa-unik/

Untuk diketahui perjalanan hari ini direncanakan puncak gunung sunu yang dimana terletak Patung presiden Jokowi dan akan melanjutkan perjalanan ke Boti dan Fatumnasi surga tersembunyi”

Penulis Rhey Natonis

 

 

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar