Brigjen SPK Kunjungi Paroki St. Fransiskus Asisi Lakulo, Malaka

halaman8.com – malaka-NTT

Rhey Natonis

25 Juni 2024, Brigadir Jenderal Simon Petrus Kamlasi, yang dikenal dengan singkatan Brigjen SPK, telah melakukan kunjungan berarti ke Paroki Santu Fransiskus Asisi Lakulo di Desa Lakulo, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur pada hari Selasa ini. Kunjungan ini dimulai tepat pukul 09:03 pagi dan disambut hangat oleh Romo Fredi M. Lakumali, yang dikenal akrab sebagai Romo Edi.

Kedatangan Brigjen SPK bertujuan untuk mengoordinasikan upaya pengembangan pertanian yang lebih baik di wilayah tersebut, dengan harapan membangun kolaborasi yang bermanfaat bagi kebutuhan umat di sektor ini. Selain fokus pada pertanian, Brigjen SPK juga menyampaikan komitmen untuk membantu paroki setempat dengan merencanakan pembangunan sumur bor.

Img 20240625 Wa0017

Dalam pernyataannya, Brigjen SPK menegaskan, “Kita akan mengawali pembangunan sumur bor di Paroki ini dengan melakukan survei geo listrik terlebih dahulu. Hal ini penting agar kita dapat menemukan titik yang paling optimal untuk menggali sumber air yang mencukupi kebutuhan sekitar.”

Kunjungan ini tidak hanya menunjukkan komitmen Brigjen SPK dalam mendukung sektor pertanian lokal, tetapi juga dalam membangun infrastruktur vital seperti sumur bor untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat Paroki Santu Fransiskus Asisi Lakulo. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat secara keseluruhan.

Dengan semangat kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan komunitas agama, upaya ini menjadi contoh nyata bagaimana kerjasama lintas sektor dapat menghasilkan perubahan yang positif dan berkelanjutan dalam komunitas lokal.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar