Brigjen SPK Bawa Harapan dan Dukungan ke Jemaat Musafir Kota Bone, Malaka

halaman8.com – malaka-NTT

Rhey Natonis

Selasa, 25 Juni 2024, Kasrem 161/wira sakti Kupang, Brigjen Simon Petrus Kamlasi (SPK), didampingi oleh Mayor Inf. Nyoman Swastika, Danramil 05 Kobalima Kodim 1605 Belu, Kapten CAJ Sri Widayat, beserta sejumlah Babinsa, melaksanakan kunjungan ke Jemaat Musafir Kota Bone, Desa Bonetasea, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka.

rombongan disambut hangat dengan tarian adat dan penglungan Selendang oleh Pendeta Presysli T. Mautuka, S.Th, serta jemaat setempat.

Img 20240625 Wa0041

Kunjungan ini bertujuan utama untuk melakukan tatap muka dengan jemaat serta meninjau secara langsung bantuan keramik yang telah disalurkan beberapa minggu yang lalu. Anderias Seran, yang mewakili jemaat, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Brigjen SPK atas kesempatan yang diberikan untuk mengunjungi jemaat Musafir Kota Bone. “Selamat datang Bapak Brigjen SPK, putera Timor yang pertama kali dipromosikan menjadi jenderal bintang satu. Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Bapak yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke jemaat kami,” ungkap Anderias dengan penuh kehangatan.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen SPK juga menjelaskan bahwa tujuan kunjungannya ke Kabupaten Malaka adalah untuk melaksanakan tatap muka dengan masyarakat sekaligus memeriksa ulang sejumlah bantuan yang telah disalurkan. “Kami datang ke Malaka untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan memeriksa kembali bantuan-bantuan yang telah kami berikan. Hal ini dilakukan agar kami dapat memperbaiki atau memberikan bantuan baru sesuai dengan kebutuhan yang ada,” ujarnya kepada wartawan.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat, terutama terkait kebutuhan akan air minum dan pembangunan rumah ibadah. Brigjen SPK menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan merespons kebutuhan masyarakat secara efektif.

Img 20240625 Wa0040

Kunjungan Brigjen SPK dan rombongan dari Kodim 1605/Belu ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Belu dan sekitarnya. Semoga kunjungan ini dapat membawa dampak positif yang besar bagi jemaat dan masyarakat sekitar.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar