Blak-Blakan Bimbo Missa Ungkap Perolehan Kursi Dapil IV TTS

HALAMAN8.COM – *SoE, TTS* – 

Dalam sebuah pengakuan blak-blakan, Bimbo Yanri Missa telah mengungkap perolehan kursi DPRD dari Daerah Pemilihan 4 Kabupaten TTS setelah Pemilu Legislatif. Meskipun proses rekapitulasi masih berlangsung di tingkat kecamatan, Bimbo Yanri Missa dengan tegas menafsirkan dan menyebut sejumlah Calon Legislatif yang diprediksi akan mengisi kursi DPRD TTS periode 2024-2029.

Bimbo, dalam wawancara dengan wartawan di Kota Soe, mengungkapkan bahwa saat ini ia telah menafsirkan calon-calon yang berpotensi memenangkan kursi di dapil 4 yang mencakup 7 kecamatan. Hasil prediksinya adalah sebagai berikut:

Img 20240229 Wa0112kursi pertama diperoleh oleh Ruba Banunaek dari Partai GOLKAR, kursi kedua oleh Aris Nenobahan dari Partai Gerindra, kursi ketiga oleh Marthen Natonis dari Partai Perindo, kursi keempat oleh Silvester Tampani dari Partai PKB, kursi kelima oleh Pitterzius I. Kefi dari Partai PDI Perjuangan, kursi keenam oleh Heka Liufeto dari Partai Hanura, kursi ketujuh oleh Askenas Gomer Afi dari Partai NasDem, dan kursi kedelapan oleh Yermias Kabnani dari Partai PKS.

Bimbo menegaskan bahwa meskipun tidak ingin mendahului keputusan resmi dari penyelenggara, namun sebagai representasi masyarakat dan berdasarkan informasi yang dikumpulkannya, ia yakin bahwa calon-calon tersebut memiliki peluang besar untuk lolos.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar