Berkas Perbaikan Bacaleg DPD Perindo TTS Yang Diserahkan ke KPUD Dinyatakan Lengkap

HALAMAN8.COM | SOE – TTS

Sabtu ( 8 Juli 2023 ) DPD Partai Perindo kabupaten TTS yang dipimpin langsung oleh, Marthen Natonis,S.Hut.,M.Si didampingi sekretaris dan sejumlah pengurus,menyerahkan berkas perbaikan 40 orang Bacaleg ke KPUD Kabupaten TTS. ada 5 orang yang telah mengundurkan diri.

Rombongan Tiba di KPUD sekitar Pukul 09.25 WITA dan langsung menyerahkan dokumen perbaikan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

tak lama kemudian Usai pemeriksaan dokumen KPUD TTS menyatakan bahwa, Berkas perbaikan yang diserahkan DPD Perindo TTS ke KPUD itu, dinyatakan lengkap.

Ketua KPUD TTS, Matheus Krivo pada kesempatan tersebut mengatakan waktu untuk pengajuan dokumen perbaikan Bacaleg tersisa dua hari yaitu Sabtu dan Minggu. Karna itu dirinya meminta agar parpol yang belum selesai perbaikan agar bisa konsultasi ke KPUD TTS sehingga dapatkan informasi.

Dirinya berterimakasih kepada Partai Perindo yang sudah ajukan dokumen perbaikan persyaratan bakal calon.

Senada dikatakan Ketua Bawaslu TTS ,Melky Fay yang juga memberikan apresiasi kepada partai Perindo yang jadi partai pertama memasukkan dokumen perbaikan Bacaleg.

Sementara itu Ketua DPD Perindo TTS,Marthen Natonis kepada wartawan mengatakan ,pasca menerima dokumen pengajuan Bacaleg dari KPUD, partai Perindo mulai bekerja keras melakukan berbagai perbaikan.

“Usai terima berkas pengajuan dokumen Bacaleg, kami bekerja maksimal untuk perbaikan dan setelah dapat persetujuan DPP Mak kita antar ke KPUD hari ini “,ujar Marthen.

Ia menjelaskan ada 5 orang Bacaleg yang mundur namun sudah ada pergantian. Ke 5 orang tersebut masing masing Dapil TTS I ,1 orang,Dapil TTS III,1 orang ,Dapil IV, 2 orang dan Dapil TTS V, 1 orang.

Marthen juga berterima kasih kepada jajaran pengurus dan admin yang sudah bekerja keras sehingga perbaikan berkas Bacaleg bisa selesai dan bisa diserahkan kembali ke KPUD. “Puji Tuhan,atas kerja sama teman teman akhirnya semua bisa selesai dengan baik”, tutupnya.(Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar