Berbagai Aneka Lomba Warnai Hari Pentakosta Dan Bulan Budaya Di Gerja GMIT Ebenheazer Oefau

Soe, TTS, halaman8.com

Gereja GMIT Ebenheazer Oefau melakukan berbagai aneka lomba untuk mewarnai hari pentakosta dan bulan budaya bagi umat Kristiani.

Kegiatan tersebut akan digelar selama Dua hari terhitung dari pembukaan kemarin Rabu,(25 Mei 2022) dan berakhir pada hari ini Kamis, 26 Mei 2022.dengan lomba-lomba dimaksud .fashion show untuk PAR,pagelaran budaya (Tarian, Nyanyian dan puisi),Pameran (hasil kerajinan,hasil kebun,dan pangan lokal). Yang diramaikan langsung oleh seluruh jemaat Ebenheazer Oefau.

Ketua Panitia ( Amsal Tmeubam)// foto istimewa.

Kepada wartawan ketua panitia Amsal Tmeubam menjelaskan bahwa,Kegiatan ini bertujuan untuk Menumbuhkan iman kepada Tuhan Yesus dan mengikuti teladan-Nya serta,mempererat hubungan antar sesama jemaat Yang berbeda suku dan budaya tanpa menghilangkan budaya itu sendiri.

Untuk diketahui Kegiatan tersebut muncul dari ide panitia beserta pemuda jemaat EBENHAIZER OEFAU sendiri, selain itu kegiatan ini juga merupakan kegiatan perdana yang di lakukan oleh pemuda gereja.

Oleh karena itu ketua panitia juga Amzal Tmeubam juga berharap kiranya lewat kegiatan ini bisa memberikan semangat buat pemuda pemudi Kristen agar lebih bersemangat dalam melayani kristus.

Penulis : Ardi O Selan

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar