Bendera Nomor 16 Berlogo Perindo Mengudara Di Puncak Fatunausus, Kabupaten TTS

halaman8.com – SoE – TTS

Pada hari yang cerah di Fatunausus, salah satu destinasi wisata di Kabupaten TTS, Bendera Nomor 16 yang berkibar dengan gagah berlogo Partai Perindo menarik perhatian wisatawan dan warga sekitar. Bendera itu dibawa oleh Ketua DPD Perindo TTS, Marthen Netonis, S.Hut., M.Si, yang didampingi oleh sejumlah pengurus partai.

Marthen menjelaskan bahwa pengibaran bendera ini merupakan bagian dari persiapan bagi calon legislatif (caleg) 2024 serta untuk mengukuhkan kepengurusan DPD Partai Perindo TTS. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten TTS kepada masyarakat luas.

Img 20231120 Wa0128

Fatunausus, sebagai destinasi wisata yang menakjubkan, dipilih sebagai tempat yang tepat untuk merayakan momen penting ini. Pengunjung yang hadir terkesima melihat bendera besar dengan logo Partai Perindo berkibar di puncak, sementara Marthen dan pengurus partai aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat, menegaskan komitmen mereka untuk memperjuangkan pembangunan dan promosi pariwisata di daerah ini.

Dalam suasana yang penuh semangat, acara ini diharapkan menjadi tonggak awal dalam menggalang dukungan serta membangun kesadaran akan potensi Kabupaten TTS, baik dalam bidang politik maupun pariwisata. Bendera Nomor 16 yang berkibar di puncak Fatunausus menjadi simbol harapan akan perubahan positif yang akan diraih bersama dalam masa depan.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar