Benarkah?,Projo Siap Dukung Prabowo

HALAMAN8.COM // SOE // TTS-

Warga Net- kembali dihebohkan dengan tim relawan Pro Jokowi (Projo) yang menyatakan akan siap mendukung Prabowo Subianto .benarkah itu?????.

sesuai pantauan media halaman8.com yang dilansir dari sebuah video unggahan di akun tik-tok, yang berdurasi 2 menit. saat relawan Pro Jokowi (Projo) mengunjungi kediaman Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kamis (10/11) pukul 13.00 WIB yang bertepatan juga dengan hari pahlawan.

Di dalam video tersebut, Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, menyebut siap mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga mendukung. Partai Gerindra enggan geer atau gede rasa atas pernyataan Projo itu.

“Ya kalau dibilang sinyal ya kita nggak mau geer lah, tapi itu kita anggap suatu yang baik dan positif dan kita syukuri aja,” kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Dasco juga menjelaskan respons Prabowo yang mengamini pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal ‘jatah pilpres’. Menurutnya, hal itu dilakukan Prabowo semata-mata untuk menyambut sebuah doa yang baik. Dasco menilai apa yang diungkapkan Jokowi soal jatah pilpres itu termasuk doa baik.

“Gini, apa yang disampaikan yang baik-baik itu kan kita anggap doa. Nah, kalau doa kan harus kita amini, gitu aja, masa kemudian kita ada yang baik baik terus kita tolak, ya kita amin lah,” tuturnya.

Dikutip dari detik.com,pernyataan Projo Sebelumnya, Budi Arie Setiadi mengaku siap mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Hal itu akan dilakukan bila Presiden Jokowi juga mendukung Prabowo.

“Pokoknya kita ikut Pak Jokowi. Pak Jokowi dukung Prabowo, kita dukung,” kata Budi usai bertemu Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Penulis : Rhey
Editor : Redaksi
Sumber : detik.com // video tik-tok

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar