Bantuan Solar Cell Untuk Menerangi Patung Jokowi Telah Diterima Oleh Pemdes Sunu

HALAMAN8.COM – SOE – TTS

Bantuan Solar Cell untuk penerangan patung Jokowi, dari Team Sunu Advanture Telah diterima oleh Pemdes Sunu,kecamatan Amanatun Selatan,Kabupaten TTS. Sabtu, (29/10/2022).

Pantauan Wartawan,bantuan solar cell langsung diserahkan oleh Kodim 1621 TTS melalui danramil 1604 Amanatun Utara, M.Said bersama beberapa anggota lain nya. langsung diterima Pemerintah Desa Setempat.

Danramil 1604 M.Said dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak untuk kasrem 161/Wirasakti Kupang, dan juga untuk team Sunu Advanture yang telah memberikan bantuan solar cell guna menerangi patung presiden Jokowi di Puncak Gunung Sunu.

Selain itu,Danramil juga menyebut bantuan solar cell yang sudah diberikan itu sangat -sangat bermanfaat untuk masyarakat desa Sunu, oleh karena itu harapan nya semoga ke depan masyarakat Desa Sunu Bisa lebih maju lagi. Said juga berharap semoga kegiatan ini tetap berlanjut.

Terpantau juga penyerahan itu juga di hadiri,Oma Yalen Kamlasi-Aplugie, Ibunda Dari Kasrem 161 /Wirasakti Kupang, Andi Putu selaku Land Rover Owner Dari Bali,ketua paniti Marliana Lak’apu, Nedi Tanaem,pengusaha sukses di tanah rantau,dan juga perwakilan dari anggota team,David Boimau.

Nedi Tanaem dalam sambutan nya menyebut bantuan itu adalah salah satu contoh yang baik.
“ini bantuan sangat bagus, walaupun sederhana tetapi sangat besar Manfaatnya”, ujarnya.

Selain bantuan solar cell, ada juga bantuan lain berupa bingkisan untuk membantu anak-anak stunting di Desa Sunu,yang diserahkan langsung oleh, ketua panitia, Oma Yalen dan juga Bang Andi Putu.

Masih dipantau,sambutan Ketua Panitia Team Sunu Advanture, Marliana Lakapu,S.Pd bahwa Tujuan Event adalah : menjadi momentum menjalin kebersamaan dalam bingkai persaudaraan bagi peminat otomotif dan wisata adventure. berbagi kasih dan memupuk nilai solidaritas sosial kepada masyarakat di pelosok,karena Kabupaten TTS memiliki potensi yang sangat cocok untuk pengembangan wisata petualangan atau wisata adventure.

Selain itu juga,menyampaikan pesan indah dari Bumi Timor Tengah Selatan kepada dunia luar dalam bentuk promosi wisata adventure, wisata alam, tradisi budaya dan kearifan lokal yang dimiliki oleh Timor Tengah Selatan.

Dikatakan juga srikandi yang juga selaku anggota DPRD TTS bahwa, terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan berpartisipasi dalam event SUNU adventure Tahun 2022.,Serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung persiapan atas terselenggaranya kegiatan ini, baik itu, Bupati, kapolres, dandim, komunitas otomotif yang ada serta pihak sponsorship yang mendukung Sunu Adventure 2022),dalam beberapa kegiatan.yakni, berbagi kasih dalam bentuk bantuan kepada masyarakat di beberapa lokasi, Camping,menikmati kuliner lokal, gelar tarian tradisional,pemutaran video promosi wisata & film, live music/malam hiburan,indahnya menikmati sunrise di puncak Sunu (Patung Jokowi).

Akhir kata Ia juga mengucapkan selamat menikmati petualangan seru bersama.dengan tetap mengingatkan peserta untuk mengikuti urutan acara telah tersusun, mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendaraan, serta mengharapkan agar apa yang kita lakukan ini bisa berdampak baik bagi Timor Tengah Selatan tercinta.

Mewakili pemerintah desa setempat yang di sampaikan sekretaris Desa Sunu,Gomer E. Alle mengucapkan terimakasih untuk team edvanture dan seluruh sponsor yang telah memberikan bantuan solar cell untuk di pasang ke puncak Gunung sunu.menurutnya, bantuan tersebut pemdes akan siap untuk memasang guna menerangi patung Jokowi.

Penulis : Rhey Natonis

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar