Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah,Beri Materi Wasbang dan PBB kepada Linmas

HALAMAN8.COM / SOE / TTS-

Berita TTS- Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan demi melati kedisiplinan linmas Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Serma Apris Mada memberikan PBB dan wawasan kebangsaan kepada linmas Desa Fatukusi Kecamatan Kie Kab.TTS.

Sementara itu Serma Apris Mada Babinsa Desa Fatukusi Kecamatan Kie menyampaikan pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan di mana Babinsa memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota linmas sebagai mata dan telinga terhadap segala perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya, ujar Babinsa Serma Apris Mada.

Serma Apris Mada yakin, bahwa anggota linmas meski materi yang disampaikan adalah gerakan ketangkasan fisik seperti peraturan baris berbaris dan melalui pengetahuan wawasan kebangsaan secara singkat. Mereka akan bisa mengambil hikmah yang dapat diimplementasikan di lingkungan masyarakat, selain itu, sebagai linmas juga harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat lain dalam disiplin dan semangat gotong royong.
**Sumber Pendim 1621/TTS**

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar