Atasi Kemiskinan Warganya, Babinsa Kodim 1621/TTS, Berkolaborasi dengan Bijoba Adventure Team “Bedah Rumah”

HALAMAN8.COM – SOE – TTS

Babinsa Koramil 1621-02 /Amanuban Tengah bersama keluarga besar Bijoba Adventure Team  memberi bantuan bedah rumah milik Mama Veronica Manu. Babinsa Desa Fatukopa Sertu Hason Nubatonis turut membantu  Tim bijoba Adventure Team pembangunan rumah mama Veronica Manu salah satu warga binaannya di Desa Fatukopa, Kecamatan Fatukopa, Kabupaten TTS, Senin (05/12/22).

Sertu Hason Nubatonis Babinsa menyampaikan terimakasih banyak kepada Bijoba Adventure Team dalam kegiatan membantu membangun rumah warga,  ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya, ujar Babinsa Sertu Hason Nubatonis.

Kami sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) akan mendukung dan siap berkolaborasi dalam mengatasi kemiskinan dan Keterbelakangan yang di alami warga binaan saya. Sehingga saya mewakili Anggota Kodim 1621/TTS,akan mensuport niat baik yang di lakukan oleh saudara2 dari Tim Bijoba Adventure,Pungkasnya.

Sementara Itu Salah satu anggota Tim Bijoba Adventure menyampaikan Rasa Terima kasih kepada Babinsa  yang sudah membantu Bijoba Adventure team menyelesaikan Pembangunan Bedah Rumah termasuk semua pihak terkait yang telah meluangkan waktu untuk membantu kami dalam menyelesaikan “Bedah Rumah”.

Lanjutnya Sedikit saya menjelaskan, sebenarnya Bedah Rumah ini sudah di mulai dari 3 Tahun lalu Tepatnya Tahun 2019 hanya karena pandemi Covid 19 sehingga kegiatan ini pun terhenti dan sempat memberikan beban moril bagi anggota Bijoba Adventure Team.

Tetapi berkat Babinsa Sertu Hason kembali memberikan warning untuk melanjutkan Kegiatan sehingga 2 hari kemarin kami melanjutkan Pembangunan dan langsung di serahterima kan kepada Mama Veronika Manu sebagai tanda mama Veronika siap menempati hasil Bedah Rumah yang dilakukan oleh Bijoba Adventure Team berkolaborasi dengan Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Sertu Hason Nubatonis.

Sementara itu pemilik rumah, Veronica Manu warga Desa Fatukopa mengatakan kepada Tim Bijoba Adventure Team, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim Bijoba Adventure Team semoga Tuhan Yesus selalu diberkati dan dilindungi.

Serta Babinsa Sertu Hason Nubatonis  yang berupaya dan bersusa payah dari mulai berkoordinasi sampai terjadi suatu berkat yang kami terima saat ini, Semoga Bapak Babinsa selalu Berkarya dan tetap  dalam melaksanakan tugas demi masyarakat.
**Sumber @Pendim 1621/TTS**

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar