Askenas Afi Dampingi Dinas PUPR Mengukur Lanjutan Pekerjaan Jalan Santian-Poli

SoE, TTS, halaman8.com

Sekretaris Komisi III DPRD TTS Askenas Gomer Afi, S. Pd Mendampingi PPK dan kordinator wilayah Dinas PUPR, melakukan pengukuran  lanjutan jalan  dari titik santian poli yang dikerjakan pada tahu 11 Mei 2021 yang lalu.

Terhitung 1 tahun Dinas PUPR kembali lagi untuk melakukan tambahan pengukuran jalan 2,5 Kilo meter dengan pagu dana Rp. 951 juta, terlihat ada tambahan dana kali ini dibandingkan pekerjaan tahun yang lalu Ruas jalan jalan nya hanya 1000 meter (1 kilo )  yang dikerjakan oleh CV.Bayu Pratama dengan anggaran sebesar (empat ratus tiga puluh enam juta) rp.436.000.000.

Pekerjaan lanjutan kali ini tidak dikerjakan oleh CV. Bayu Pratama lagi melainkan yang mengerjakan jalan tersebut adalah CV. Reinata BST,dan diwakili konsultan CV. Gali Bersaudara.

Dikatakan pihak CV. Reinata BST bahwa terhitung mulai minggu depan alat-alat berat sudah diturunkan untuk segera melakukan pekerjaan.

Nonton Video Ini Juga 

https://youtu.be/sMGAQlDt1Ys

pengukuran ruas jalan tersebut dihadiri oleh PPK Dinas PUPR TTS, kordinator pekerjaan wilayah Amanatun,CV.Reinata dan Konsultan, beserta kepala Desa Poli dan jajaranNya.

selain itu masyarakat juga ikut serta menyaksikan langsung pengukuran ruas jalan tersebut dengan mengapresiasi dan berterima-kasih kepada pihak pemerintah yang telah membantu mereka dengan ruas jalan tambahan 2,5 kilo dan diperkirakan akan tembus sampai dusun 3 Desa poli,kecamatan Santian Kabupaten TTS.

disela-sela kehadiran DPRD TTS Askenas Afi, Ia mengumumkan kepada masyarat bahwa kehadirannya itu bukan berkaitan dengan politik sehingga jangan sampai masyarakat menilai miring kehadirannya itu.

Tambahnya politisi NasDem ini Bahwa,Ia menghadiri pengukuran tersebut karena pengukuran jalan itu berada pada 2 Desa,dimana 2 desa tersebut adalah Basis utama kepercayaan masyarakat pada waktu Ia menjabat sebagai DPRD.,jelas Kenas bahwa terlepas dari itu Ia juga hadir karena kedua Desa tersebut itu adalah tempat kelahirannya.ujar kenas

Kepala Desa Poli, Lamek Afi, S.Pd dalam sambutannya, sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten TTS yang dimana waktu pekerjaan jalan pertama dirinya sempat menyinggung untuk lanjutan pekerjaan jalan tersebut, dan akhirnya pemerintah telah menjawab permintaan tersebut.

Ia juga berterimakasih kepada komisi III DPRD TTS yang juga ikut serta memperjuangkan jalan hingga saat ini bisa tembus ke Desa dan  bisa memperlancar juga perjalanan kepada masyarakat dalam mata pencaharian mereka yang bersifat Ekspor dari desa ke kecamatan dan kabupaten, karena selama ini ketika musim hujan masyarakat susah mengekspor barang ke ibukota kecamatan dikarenakan jalan yang rusak parah.(Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar