Anggota TIDAR NTT, Melakukan sosialisasi kanker dan tumor

halaman8.com,Kupang – NTT

Semangat yang di tunjukan oleh pengurus daerah ( PD ) Tunas indonesia raya ( TIDAR ) Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi contoh nyata bahwa generasi milenial di partai Gerindra sangat bergelora untuk kesehatan masyarakat NTT.

Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua bidang PD Tidar NTT Virginia C.W.M .Hayong yang biasa di sapa Kaka Welani saat melakukan sosialisasi kangker dan tumor pada masyarakat Kelurahan Gapura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang pada Jumat 3 September 2022.

Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat kota kupang terkhususnya warga kelurahan oepura yang dengan antusiasnya berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini.

” Saya berterima kasih kepada yayasan sosialisasi kanker indonesia yang sudah memberikan kesempatan kepada PD Tidar NTT untuk bersosialisasi dan penyuluhan mengenai kanker dan tumor kepada masyarakat,Oleh karena itu saya juga tak lupa berterima kasih kepada warga oepura yang begitu berantusias dan berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan ini ” Ungkapnya

Lanjut Welani Sebagai anak muda yang hari ini tergabung dalam organisasi sayap Partai Gerindra yang bernama Tunas indonesia raya ( TIDAR ) tentu menyadari bahwa kesehatan itu adalah harta sejati yang nilainya lebih dari emas dan perak.

“Welani juga berharap dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan ini kiranya menjadi kesadaran bersama untuk terus menjaga kesehatan dan mencegah terjadi penyakit yang tidak di inginkan,Karena kenikmatan hidup paling nikmat di dunia ini adalah sehat karena apapun yang kita miliki di dunia tak akan kita nikmati jika kita sakit,” Tutupnya.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar