Halaman8.com

Jujur Dan Tegas

Bupati Epy Tahun Hadiri Sertijab 3 Kades Di Kecamatan Boking

HALAMAN8.COM // SOE // TTS-

Bupati Timor Tengah Selatan (Egusem Piter Tahun, ST. MM) berkunjung ke Kecamatan Boking Guna untuk kegiatan serah terima jabatan 3 (tiga) kepala desa terpilih yakni Pertama Desa Fatu Manufui (Johan M. Nahak), Kedua Desa Boking (Habakuk Banunaek) dan Ketiga Desa Sabun (Ananias Alle) berjalan berjalan dengan baik dan selamat.

Dalam pantauan media ini, Acara serah terima jabatan Kepala Desa berlangsung di Kantor Kecamatan dan dihadiri langsung oleh Bupati TTS bersama para Pimpinan Perangkat Daerah, Pos ramil, Polsek Boking, Pos AL, Camat Santian, Camat Boking, Pemerintah Desa se-kecamatan Boking, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar. Selasa, 20-09-2022.

Dalam waktu yang bersamaan, Bupati Timor Tengah Selatan (Egusem Piter Tahun, ST. MM) menegaskan kepada Kepala Desa se-kecamatan Boking agar jaga kebersamaan dalam kampung dan harus lupakan Politik yang sudah berlalu. Bupati juga menyampaikan kepada Kepala Desa se-kecamatan Boking agar tahun 2023 masyarakat harus keluar dari angka Kemiskinan Ekstrim.

“Kepala Desa perlu adakan rumah layak huni bagi masyarakat agar keluar dari angka Kemiskinan dan para Kepala Desa yang tidak mampu menjalankan tugasnya saya akan memberhentikannya” tegasnya .

Lanjutan, Kepala Desa harus cek masyarakat yang mendapatkan bantuan (PKH, BLT dan Rumah Layak Huni) diwajibkan memiliki kebun dan saya akan buat Tim khusus untuk cek langsung bagi masyarakat yang tidak memiliki kebun harus dikeluarkan. (SN/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.